5 Fakta Kunci Lyon Tembus Semifinal Liga Champions 2019/2020

Halaman depan Sunday Express memasang headline
Halaman depan Sunday Express memasang headline "Pep Patah Hati" setelah City takluk 1-3 dari Lyon di perempat-final Liga Champions 2019/2020.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lyon menaklukan Manchester City dengan 3-1 pada perempat-final Liga Champions 2019/2020 di Lisbon, Sabtu (15/8/2020) atau Minggu dinihari WIB, untuk lolos ke semifinal menghadapi Bayern Munich.

Maxwel Cornet membuka skor pada menit 24. Kevin De Bruyne menyamakan skor pada menit 69 babak kedua, tetapi kemudian Moussa Dembele mencetak dua gol masing-masing pada menit 79 dan 87.

Para penyerang City, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus membuang peluang dalam posisi seharusnya bisa menjadi gol.

ARTIKEL TERKAIT:

Sementara para bek tengah Manchester City terlalu lamban menghadapi serangan balik cepat Lyon yang telah secara cerdas ditukar oleh pelatih Rudi Garcia dengan kaki-kaki segar.

Berikut  5 fakta kunci lolosnya Lyon ke semifinal Liga Champions 2019/2020:

1) Lyon mencapai semifinal Liga Champions kedua mereka. Sebelumnya mereka gagal karena kalah agregat 4-0 dari Bayern pada 2009/10 dan kali ini mereka kembali menghadapi lawan yang sama.

2) Untuk pertama kalinya di era Liga Champions UEFA, tidak akan ada semifinalis dari Inggris, Spanyol atau Italia. Empat semifinalis berasal dari Jerman dan Prancis. Ada dua semifinalis dari Prancis – yang pertama kali dalam sejarah kompetisi ini.

3) Lyon tidak pernah kalah dalam pertandingan melawan klub Inggris setelah duluan unggul (M6 D5).

4) Moussa Dembélé telah mencetak tujuh gol di Liga Champions UEFA dalam 25 pertandingan – empat di antaranya melawan Manchester City.

5) Maxwel Cornet telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan melawan Manchester City untuk Lyon.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.