Friday, April 19, 2024
HomeBatamPDI-P Kota Batam Tegaskan Bulat Siap Menangkan Pilgub Kepri-Pilwako Batam

PDI-P Kota Batam Tegaskan Bulat Siap Menangkan Pilgub Kepri-Pilwako Batam

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Menjelang dilangsungkannya Pilkada serantak 2020 yang tinggal sekitar 4 bulan lagi, PDI Perjuangan DPC Kota Batam satukan gerak untuk memenangkan kader terbaiknya.

PDI-P siap bergerak untuk memenangkan Pilgub Kepri yang mengusung HM Soerya-Iman Sutiawan maupun Pilwako Batam yang mengusung mantan Krepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid.

Pengurus organik partai di Kota Batam, melaksanakan Musyawarah Anak Ranting dan Musyawarah Ranting (Musanran dan Musran) serentak di Golden Prawn, Batam, Minggu (16/8).

Baca:HM Soerya Respationo Bersilaturahmi dan Bagikan Ratusan Paket Bantuan ke Driver Online di Batam

Baca:Pohon Terbesar di Dunia Ditemukan di Agam Sumbar, Ini Ukurannya

Baca:Pilkada Batam: Abdul Basyid Rapatkan Barisan, Silaturahmi dengan Pengurus NU Batam Kota

Baca:Survei Elektabilitas Bakal Cagub Kepri, Mantan Wakil Gubernur HM Soerya Respationo Paling Moncer

Acara Musanran itu mengusung tema ‘Solid bergerak mewujudkan partai pelopor melalui konsolidasi partai yang kuat”.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkong Udin P Sihaloho dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Musanran dan Musran Serentak ini digelar menindaklanjuti instruksi dari DPP untuk bisa melakukan konsolidasi hingga ke anak ranting.

Khususnya menyamakan sekaligus membuat satu kata sepakat untuk menyosialisasikan kader-kader terbaik dari PDI Perjuangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri dan Batam.

“Kami sudah membuat satu kesepakatan untuk tetap menyosialisasikan kader terbaik. Khususnya di Kota Batam dan Kepri. Dan kita berharap bisa meraih kemenanng di Pilkada Batam dan Provinsi Kepri,” jelasnya seperti dikutip IdNnews.id

Untuk di Pilkada Kepri, Udin menekaskan PDI-P sepakat untuk mengusung HM Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri.

Ketua DPC PDI-P Kota Batam, Nuryanto SH, bersama Udin Sihaloho anggota DPRD Kota Batam dan para fungsionaris partai lainnya.(suryakepri.com/ist)

Sementara di Batam, akan mengusung Lukita Dinarsyah Tuwo dan Abdul Basyid.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER