Ini Kata Pelatih Sevilla Julen Lopetegui Usai Timnya Kalahkan MU 2-1

Julen Lopetegui
Julen Lopetegui
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Sevilla Julen Lopetegui memuji penampilan timnya dan memberikan pujian khusus kepada penjaga gawangnya, Yassine Bounou, yang memblok banyak tembakan para pemain Manchester United.

“Ini adalah pertandingan yang sulit,” kata mantan pelatih tim nasional Spanyol dan Real Madrid itu.

Pria 53 tahu itu menambahkan, “Itu adalah penampilan tim yang bagus, tetapi melawan Manchester United Anda harus sangat menderita dan kami melakukannya.”

“United adalah tim yang sangat besar yang memainkan sepakbola yang bagus. Penjaga gawang kami menampilkan performa yang baik . Pada akhirnya, kami pantas mencapai final,” ujar Lopetegui yang semasa aktif bermain pernah membela dua musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona, dalam waktu terpisah.

Sevilla menaklukan Manchester United 2-1 pada semifinal Liga Eropa 2109/2020 di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman, Minggu (16/8/2020) atau Senin dinihari waktu Indonesia.

BACA JUGA:

Manchester United memimpin 1-0 melalui penalti Bruno Fernandes pada menit ke-9 setelah Marcus Rashford dijatuhkan oleh bek Sevilla Diego Carlos di dalam kotak penalti.

Sevilla menyamakan skor pada menit 26 oleh sepakan Suso menyambut umpan silang Sergio Reguilon.

Akhirnya Skuad Julen Lopetegui berbalik unggul 2-1 melalui gol Luuk de Jong pada menit 78 setelah menerima umpan Jesus Navas.

Sevilla menunggu pemenang antara Shakhtar Donetsk dan Inter Milan yang  baru akan bertanding pada Senin (17/8/2020) atau Selasa dinihari waktu Indonesia di Stadion Esprit Arena, Dusseldorf. (*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Uefa.com

BERITA TERKAIT:

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.