Kalah 2-1 dari Sevilla, Solskjaer Sebut Para Pemain MU Perlu Belajar 

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: ManUtd.com)
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: ManUtd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan memiliki tim muda sehingga para pemainnya perlu belajar dari pengalaman setelah mereka ditaklukan 2-1 oleh Sevilla.

Sevilla menaklukan Manchester United 2-1 pada semifinal Liga Eropa 2109/2020 di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman, Minggu (16/8/2020) atau Senin dinihari waktu Indonesia.

“Ketika Anda tidak mengambil peluang yang Anda peroleh, itu akan sulit. Kami memiliki tim muda dan pada saat-saat hari ini, hal itu menunjukkan bahwa para pemain ini perlu belajar dan mendapatkan konsistensi itu,” ujar Ole Gunnar Solskjær.

“Ketika kami menciptakan peluang, itu sangat gemilang. Kami pasti perlu peningkatan jika kami ingin naik klasemen dan mengambil langkah lebih lanjut di [kompetisi] piala,” imbuh Solskjaer.

BACA JUGA:

 

Jurnalis Joe Walker  mengatakan, “Ini adalah kompetisi Sevilla. Mereka tahu bagaimana menyelesaikan pekerjaan, bahkan ketika mereka tidak dalam kondisi terbaiknya.”

“Pengetahuan dan keahlian mereka membuat mereka melampaui batas dan mereka telah mengajarkan United pelajaran yang keras dalam meraih kemenangan ini.”

Matthew Howarth, yang melaporkan dari sisi Manchester United mengungkap kembali tumpulnya penyelesaian para penyerang Manchester United saat melawan Copenhagen di perempat-final.

“Seperti kasus melawan Copenhagen, United gagal mencetak gol kedua yang penting,  meski menciptakan banyak peluang di awal babak kedua.”

“Musim berakhir dengan kekecewaan pahit bagi Setan Merah, yang kini gagal memenangkan trofi dalam tiga musim berturut-turut – rekor terpanjang mereka tanpa trofi sejak 1980-an.”

Manchester United memimpin 1-0 melalui penalti Bruno Fernandes pada menit ke-9 setelah Marcus Rashford dijatuhkan oleh bek Sevilla Diego Carlos di dalam kotak penalti.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.