Maguire: Tim Terbaik Kalah, Kami Hancur, Kami Membuang Banyak Peluang

Kapten Manchester United Harry Maguire. (Manutd.com)
Kapten Manchester United Harry Maguire. (Manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kekalahan dari Sevilla begitu menyakitkan bagi kapten Manchester United Harry Maguire. Dia mengatakan dia dan rekan setimnya merasa hancur, tetapi mengakui bahwa mereka membuang banyak peluang.

Sevilla menaklukan Manchester United 2-1 pada semifinal Liga Eropa 2109/2020 di Stadion Rhein Energie, Cologne, Jerman, Minggu (16/8/2020) atau Senin dinihari waktu Indonesia.

The Reds duluan unggul 1-0 berkat penalti Bruno Fernandes, Suso dan Luuk de Jong masing-masing mencetak satu gol menjadikan skor akhir 2-1.

Sang kapten menegaskan tim Ole Gunnar Solskjaer tampil lebih baik, tetapi faktor kurangnya ketenangan, baik di sisi serangan maupun pertahanan telah mengecewakan tim tersebut.

“Sulit [untuk diterima]. Kami hancur,” kata Maguire BT Sport. “Kami menciptakan banyak peluang. Kami harus memenangkan pertandingan. Tim terbaik kalah dan mereka menghukum kami karena membuang peluang. Kami sangat kejam tahun ini, tapi tidak hari ini,” ujar bek termahal di dunia itu.

BACA JUGA:

“Itu sangat berarti bagi kami. Kami hancur. Kami memiliki sekelompok anak muda yang bagus. Kami tahu apa artinya bermain untuk klub ini: kalah tidak bisa diterima. Gagal ke semifinal tidak bisa diterima. Kami sekarang harus benar-benar berkonsentrasi untuk melangkah lebih jauh, mengambil langkah lain.”

Manchester United mengawali laga dengan baik.  Mereka melepaskan 20 tembakan berbanding sembilan milik Sevilla, tetapi penampilan luar biasa dari kiper tim Andalusia, Yassine Bounou, membuat tim lawan tetap aman.

Kalah Pengalaman 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.