Thursday, March 28, 2024
HomeBatamBank Indonesia Perwakilan Kepri Layani 150 Warga Dalam Sehari untuk Penukaran Uang...

Bank Indonesia Perwakilan Kepri Layani 150 Warga Dalam Sehari untuk Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bank Indonesia Perwakilan Kepulauan Riau, resmi membuka pelayanan penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan (UPK) RI ke – 75, yang telah resmi diluncurkan, Senin (17/8/2020) kemarin.

Deputy Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kepri, Arif Kurniawan dalam rilis melalui aplikasi zoom, Selasa (18/8/2020) menerangkan bahwa setelah peluncuran yang resmi dilakukan kemarin.

Kini pihaknya telah membuka layanan bagi masyarakat Kepri yang ingin memiliki uang pecahan baru senilai Rp 75 ribu tersebut.

“Pelayanan penukaran telah resmi kita buka dan masyarakat dapat melakukan penukaran langsung di Kantor Perwakilan Bank Indonesia yang berada di kawasan Batam Center,” jelasnya.

Arif menerangkan, untuk masa penukaran uang pecahan khusus tersebut berlaku sejak tanggal 18 Agustus hingga 30 September mendatang.

Dan untuk penukaran uang pecahan khusus tersebut, dalam sehari pihaknya akan melayani 150 warga yang sudah melakukan pemesanan melalui aplikasi PINTAR, yang dapat diakses melalui tautan https://pintar.bi.go.id

.BACA: Terungkap Sosok Anak Suku Tidung yang Sempat Dikira Cina pada Pecahan Uang Rp 75 Ribu

.BACA: Kepulauan Riau Mendapatkan Kuota 900 Ribu Lembar Uang Peringatan Kemerdekaan RI

.BACA: Dua Bayi Lahir Tepat di HUT 75 Kemerdekaan RI di RSUD Karimun

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER