Tuesday, July 23, 2024
HomeSportSepakbolaRESMI ke Real Sociedad, Lazio Geram atas Kelakuan David Silva

RESMI ke Real Sociedad, Lazio Geram atas Kelakuan David Silva

spot_img

SURYAKEPRI.COMDavid Silva resmi pindah ke Real Sociedad setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir. Lazio geram atas sikap pemain 34 tahun itu.

Real Sociedad secara resmi telah mengumumkan kesepakatan mereka dengan David Silva di situs resmi klub,  Senin (17/8/2020).

Dia mengikat kontrak dengan klub LaLiga itu selama dua tahun ke depan.

“Real Sociedad dan David Silva telah mencapai kesepakatan bahwa pemain dari Kepulauan Canary akan bergabung dengan Real Sociedad untuk dua musim ke depan.”

“Realista baru bergabung sebagai free agent dari Manchester City dan akan bergabung dengan klub hingga 30 Juni 2022. Silva akan bergabung dengan tim dalam beberapa hari mendatang.”

BACA JUGA:

Demikian pengumuman Real Sociedad mengenai kontrak sang pemain yang kembali lagi setelah 10 tahun meninggalkan LaLiga. Dia ditebus City dari Valencia senilai £24 juta pada Juli 2010.

Lazio geram atas kelakuan David Silva yang memilih Real Sociedad, padahal mereka menyebut sudah mencapai kesepakatan dan hanya menunggu peresmian kepindahannya ke Roma, Italia.  

Apalagi akibat  David Silva lebih memilih Real Sociedad membuat Lazio diejek. Seperti dilansir Repubblica, perusahaan Lotito geram atas kelakuan Silva. Tapi sekarang sudah melihat ke depan untuk target pasar berikutnya.

“Apakah David Silva sebuah hadiah, plus? Kami berada di awal bursa transfer, pilihan juara Spanyol penting dalam hal gengsi, keinginan akan juara. Tetapi pada kenyataannya banyak, masuk akal, tenang, berbicara tentang itu sebagai kemungkinan plus: itu akan menjadi pemain bintang yang bahkan kehilangan dia pada akhirnya akan mewakili sedikit rasa sakit, penolakan pada akhirnya layak. Terlalu tinggi, ayolah, biarkn dia pergi ke tempat lain.” tulis calciomercato mengutip komentar Laziomania.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh

BERITA TERKAIT: 
BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER