Begitu Man United Tertarik, Harga Ben White Langsung Melesat

Ben White, bek 22 tahun milik Brighton yang diincar Chelsea dan Liverpool, sementara Leeds United ingin mempertahankan pemain yang mereka pinjam semusim dari Brighton. (Foto dari Beinsports)
Ben White, bek 22 tahun milik Brighton yang diincar Chelsea dan Liverpool, sementara Leeds United ingin mempertahankan pemain yang mereka pinjam semusim dari Brighton. (Foto dari Beinsports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Harga Ben White langsung melesat bak roket begitu Manchester United disebut-sebut ikut tertarik membawanya ke Old Trafford.

Manchester United telah muncul sebagai favorit untuk mendapatkan tandatangan Ben White setelah banyak klub menyatakan minat pada bek berbakat milik Brighton dan Hove Albion itu.

Musim lalu Ben White memperkuat Leeds United di Championship, kasta kedua sepak bola Inggris.

White menjalani musim yang gemilang bersama Leeds karena dimana dia bermain reguler di lini pertahanan Los Blancos dan membawa skuad Marcelo Bielsa untuk promosi ke Liga Premier musim 2020/2021.

BACA JUGA:

White tiba di Leeds sebagai sosok yang tidak dikenal. Tetapi penampilan yang dia tunjukkan di bawah Bielsa telah membuatnya berubah menjadi pemain masa depan Inggris.

Leeds memang sangat ingin mempertahankan White di Elland Road. Dilaporkan secara luas bahwa tawaran sebesar £18 juta (Rp353 miliar – kurs Rp17.653) dan £22 juta (Rp432 miliar) tetapi telah ditolak oleh Seagulls.

Ada klaim sumir bahwa Leeds sudah melayangkan tawaran ketiga senilai £ 30 juta (Rp589 miliar) tetapi lagi-lagi ditolak.

Namun, menurut laporan The Sun, tawaran Leeds senilai £ 35 juta (Rp687 miliar) ditolak. Mekanismenya, £30 juta di muka dan £5 juta sebagai tambahan.

Berita itu juga semakin buruk bagi Leeds. The Sun sekarang mengklaim Brighton menghargai White dengan harga mendekati £ 50 juta (Rp982 miliar).

Lebih lanjut, mereka mengatakan Manchester United sekarang telah bergabung dalam perlombaan dan sangat ingin mengalahkan Leeds untuk mendapatkan tanda tangannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.