Thursday, April 18, 2024
HomeMixedNewsPilkada Kepri: Punggowo Mudo Bersinergi Bentuk Tim-tim Relawan Menangkan Soerya-Iman

Pilkada Kepri: Punggowo Mudo Bersinergi Bentuk Tim-tim Relawan Menangkan Soerya-Iman

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komunitas remaja di paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) Batam, yakni Punggowo Mudo siap menggencarkan gerakan untuk pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Koordinasi lanjutan untuk evaluasi sekaligus penajaman gebrakan ke depan telah dilakukan Senin (17/8) bersama sejumlah sesepuh Punggowo di Batam Centre.

Sekretaris (Ki Carik) Punggowo, Ir Sulistyana MT menuturkan, dalam memaksimalkan gerakan untuk pemenangan SInergi Kepri itu, konsolidasi ke setiap pengurus cabang Punggowo Mudo, elemen-elemen pendukung, dan paguyuban-paguyuban warga semakin diintensifkan.

Baca:HM Soerya Respationo Bersilaturahmi dan Bagikan Ratusan Paket Bantuan ke Driver Online di Batam

Baca:Horas! HM Soerya Hadiri Pertemuan Pemuda Batak se-Kota Batam Bersama Mayjend TNI Marinir (purn) Sturman Panjaitan

Baca:Tokoh-tokoh Melayu dari Bintan Dukung Soerya-Iman, Dalam Waktu Dekat Gelar Deklarasi

“Kita juga akan bentuk tim-tim relawan dan bergerak di seluruh cabang bersinergi dengan elemen-elemen tim pemenangan dan komunitas-komunitas lainnya,” ungkap Sulistyana.

Selain untuk “pertempuran darat” dengan berbagai atribut, tim-tim relawan ini juga siap memaksimalkan melalui media sosial.

Demikian juga bersama para relawan Sinergi Kepri, aktif memantau persiapan penyelenggaraan dari petugas penyelenggara pilkada di setiap lingkungannya.

Koordinasi dan konsolidasi tim-tim relawan untuk Soerya-Iman dari Punggowo Mudo Batam.(suryakepri.com)

Ditegaskan Sulistyana Punggowo-Punggowo Mudo bulat berkomitemen untuk memenangkan calon gubernur Kepri-wakil gubernur Kepri Soerya-Iman.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER