FOTO-FOTO Aktivitas Cagub Kepri HM Soerya Respationo Bersinergi dengan Elemen Masyarakat Kepri

Cagub Kepri HM Soerya Respationo bersama para pengurus dan relawan dalam aksi sosial Apindo Kepri di Batam Centre, Rabu (19/8).(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Aktivitas Calon Gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH semakin padat. Berbagai agenda tersusun. Baik jadwal menghadiri undangan acara elemen masyarakat, Soerya juga secara bergantian menerima kehadiran warga yang bersilaturahmi.

Pada Rabu (19/8) misalnya, Ketua DPD PDI-P Kepri yang maju dalam Pilgub Kepri berpasangan dengan Ketua DPD Partai gerindra Kepri, Iman Sutiawan itu besinergi dalam acara sosial Apindo Kepri di Batam Centre.

Dalam acara itu HM soerya bersama Ketua Apindo Kepri Cahya, dan para pengurus lainnya langsung membagikan paket makan siang kepada masyarakat.

Baca:Bawaannya Pengen Digandeng Terus, 5 Shio Ini Paling Bisa Bikin Pacar Lengket

Baca:Keuangan Shio yang Hoki Besar Besok, 7 Shio Mampu Meraih Ketenangan

Baca:FOTO-FOTO Iman Sutiawan Disambut Hangat Tim-tim Relawan dan Ketua LAM

Soerya mengungkapkan apresiasinya kepada elemen-elemen masyarakat di Kepri yang hingga saat ini terus menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama warga di masa padami ini.

Ia mengajak warga masyarakat untuk terus memupuk rasa kegotong-royongan, peduli dengan sesama warga, dengan bersinergi antar elemen masyarakat.

Sebelumnya, Soerya Respationo dan sejumlah timnya juga menghadiri acara Ultah ke-1 media online di Batam Owntalk di kawasan Ruko KBC Batam Centre.

Selain diberi amanah untuk menggunting pita dalam acara ultah tersebut, tokoh masyarakat Kepri ini juga berkesempatan berbaur dengan para anak-anak yatim dari panti asuhan.

Sementara dalam agenda silaturahmi di kediamannya, Soerya juga silih berganti menerima elemen warga masyarakat.

FOTO-FOTO:

 

Salah satunya menerima kunjungan silaturahmi warga masyarakat Tanjunguma-Tanjungtritip Lubukbaja, Kota Batam.

Selain itu juga bersilaturahmi dengan warga bersama bakal calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan, bakal calon wali kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan bakal calon wakil wali kota Batam Abdul Basyid Has.(pwk)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.