Gubernur Kepri  Tinjau Proyek Jalan Batubi-Kelarik

Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah dan sejumlah kepala OPD langsung meninjau proyek jalan trans Batubi-Kelarik sepanjang 28,27 KM.
Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah dan sejumlah kepala OPD langsung meninjau proyek jalan trans Batubi-Kelarik sepanjang 28,27 KM.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA,SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau  Isdianto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Jumat (21/8). Sesampai di Natuna, Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah dan sejumlah kepala OPD langsung meninjau proyek jalan trans Batubi-Kelarik sepanjang 28,27 KM.

Sesampai di Bandara Raden Sadjad, Gubernur dan rombongan disambut oleh Bupati Natuna Hamid Rizal serta jajaran FKPD setempat.

Isdianto berharap jalan trans Batubi-Kelarik ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat setempat. Terutama untuk meningkatkan akses orang, akses barang dan akses uang. Sehingga kesejahteraan masyarakat bisa lebih merata hingga ke pelosok.

“Cara membuka keterisoliran daerah adalah dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur. Diantaranya, jalan, pelabuhan dan sebagainya. Di sini kita membangun jalan trans Barubi-Kelarik untuk meningkatkan akses masyarakat di sini,” kata Isdianto.

.BACA: Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo Ingatkan Pentingnya Berbagi dan Bersinergi

.BACA: Ke Karimun, Bacalon Wagub Kepri Iman Sutiawan Disambut Ketua LAM Abu Samah dan Hadiri Undangan Sejumlah Tim Relawan

.BACA: SAH Pegang SK dari DPP PKS, Isdianto-Suryani Akan Maju Pilkada Kepri 2020

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.