Objek Wisata Pantai Pane Ramai Dikunjungi saat Libur Akhir Pekan, Ini Imbauan Polsek Singkep Barat

Personel Polsek Singkep Barat saat memberikan imbauan kepada warga yang sedang berlibur di pantai (Suryakepri.com)
Personel Polsek Singkep Barat saat memberikan imbauan kepada warga yang sedang berlibur di pantai (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Liburan cuti bersama ini sebagian warga memanfaatkannya ke pantai. Salah satunya ke objek wisata Pantai Pane, Dusun Pane, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Sabtu (22/8/2020).

Untuk mengantisipasi kerumunan di pantai, Polsek Singkep Barat melaksanakan patroli. Pantai Pane ini salah satu tempat favorit warga setempat untuk menghabiskan waktu liburannya.

Kegiatan patroli untuk mengantisipasi kriminalitas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru, maka Kanit Patroli Polsek Singkep Barat bersama Kaspk Regu III Polsek Singkep Barat melakukan patroli ke obyek wisata Pantai Pane.

Kanit Patroli Polsek Singkep Barat Bripka Yatatulo Zebua mengatakan bahwa, patroli ke obyek wisata bertujuan mensosialisasikan Inpres No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan mengimbau kepada pengelola dan pengunjung obyek wisata agar selalu menggunakan masker.

“Kita memberikan imbauan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona agar warga dalam beraktifitas tetap mempedomani Protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” kata Bripka Zebua.

.BACA:Rapat Pleno KPU di Lampung Ricuh, Meja-Kursi pun Ditendang

.BACA:Siklus Angin Berbelok di Wilayah Kepri, Hari Ini Kota Batam Diguyur Hujan

.BACA:Chelsea Siap Gelontorkan Rp2,07 Triliun untuk Kai Havertz dan Dua Bintang Spanyol

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.