Tidak Kapok Masuk Penjara, Mantan Napi Ini Ditangkap karena Jual Narkoba

Pelaku saat diamankan di kantor Satres Narkoba Polres Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Pelaku saat diamankan di kantor Satres Narkoba Polres Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjungpinang berhasil meringkus mantan narapidana (napi) berinisial AS yang merupakan warga Kijang Kencana Kota Tanjungpinang pasa Selasa, 18/8/2020) lalu.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Muhammad Iqbal melalui Kepala Satres Narkoba Polres Tanjungpinang AKP.Ronny B mengatakan, penangkapan berawal saat anggota Satres Narkoba Polres Tanjungpinang mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada 1 (satu) orang laki-laki lengkap dengan ciri-ciri fisiknya yang diduga memiliki dan menyimpan narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu dan pil ekstasi.

“Setelah mengantongi informasi tersebut, Satres Narkoba Polres Tanjungpinang langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki bernama (AS) di Jalan Pemuda di depan Swalayan Zoo Kota Tanjungpinang.”

“Saat digeledah ditemukan tiga paket diduga Narkotika Golongan I Bukan tanaman jenis sabu dan sembilan butir diduga pil ekstasi yang dibungkus dengan plastik bening. Kepada petugas tersangka mengakui bahwa Narkotika tersebut adalah miliknya,” kata AKP Ronny, Sabtu (22/8/2020).

Disampaikanya, pelaku ini merupakan mantan Napi Kasus Narkoba masuk penjara pada Tahun 2016 dengan putusan 5 tahun penjara dan bebas murni pada tahun 2020 sekira 4 bulan yang lalu.

.BACA:Tambah Lagi Kasus Positif Corona di Tanjungpinang, Akhir Pekan Ini Lima Orang

.BACA:Tingkatkan Profesionalisme, KRI Sutanto-377 dan KRI Tjiptadi-381 Laksanakan Latihan di Daerah Operasi Perairan Kepri

.BACA:Objek Wisata Pantai Pane Ramai Dikunjungi saat Libur Akhir Pekan, Ini Imbauan Polsek Singkep Barat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.