Sekali Tendang, Chintya Candranaya Hancurkan Dada Lawan, yang Lain Patah Tulang Leher, Bantai 4 Perampok

Chintya Candranaya, cewek jagoan silat asal Lampung yang lagi viral karena kisah-kisah heroiknya seperti cerita Kho Ping Ho. (Foto dari Kaskus)
Chintya Candranaya, cewek jagoan silat asal Lampung yang lagi viral karena kisah-kisah heroiknya seperti cerita Kho Ping Ho. (Foto dari Kaskus)

SURYAKEPRI.COM – Muncul lagi kisah heroik cewek jagoan silat asal Lampung, Chintya Candranaya, di Instagram, Sabtu (22/8/2020).

Kali ini diceritakan oleh pemilik akun bernama Ridho Santer Galee di Instagram. R
idho menceritakan kisah luar biasa, yang lebih mirip cerita komik itu, di akun @beladiribersatu.

Tampaknya Ridho menjawab seseorang bernama Maverol yang meremehkan kemampuan Chintya.

“Hey Mas Maverol, tolong baca ini baik-baik! Bukan Mbak Chintya yang KO tapi Mbak Chintya pernah menewaskan lawannya yang pertama dalam gelanggang,” tulis Ridho.

BACA JUGA: 

“Dada lawannya hancur dalam sekali tendang, padahal menggunakan protector,” kisah Ridho.

Kisah lainnya, tulis Ridho, Chintya mengalahkan pria berbadan kekar.

“Dan yang kedua, adalah cowok tinggi besar berbadan kekar meremehkan Mbak Chintya sama seperti mas sekarang, orang yang terlalu yakin dengan kemampuannya.”

“Sudah berulang kali Mbak Chintya menolak tapi orang itu enjadi-jadi sampai akhirnya dengan pengacaranya dan aparat hukum setempat dibuat SURAT PERJANJIAN PERTARUNGAN HIDUP MATI.”

“Lalu apa yang terjadi, hanya 7 detik cowo itu PATAH TULANG LEHERNYA dan TEWAS SEKETIKA.”

Masih tulis Rudhi, dirinya masih menyiman surat perjanjian dan rekaman video pertarungan tidak seimbang itu. Namun dirinya dilarang oleh Chintya untuk membagikannya.

“SURAT PERJANJIAN dan VIDIO RECORD PERTARUNGANNYA masih saya simpan, hanya karna Mbak Chintya tak mengizinkan untuk di-share ke umum.”

Mayat Empat Perampok Bergelimpangan