Bidikan MU Jadon Sancho Sangat Butuh Trofi Setelah Ngobrol dengan Mbappe

Jadon Sancho dalam pertandingan pramusim bersama Borussia Dortmund. (Foto: Getty via talkSPORT)
Jadon Sancho dalam pertandingan pramusim bersama Borussia Dortmund. (Foto: Getty via talkSPORT)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho (20) mengatakan obrolannya dengan bintang Prancis Kylian Mbappe pada bulan Maret telah memicu hasratnya untuk memenangkan trofi.

Sancho sejauh ini ‘hanya’ memenangkan satu Piala Super Jerman dalam karir domestiknya pada Agustus lalu. Namun, ia juga menjadi bagian dari skuad Inggris U-17 yang menjuarai Piala Dunia 2017.

Dortmund kalah dari Bayern Munich dalam perburuan gelar Bundesliga musim lalu. Tim Lucien Favre juga tersingkir dari Liga Champions setelah takluk Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Setelah leg kedua pertandingan itulah Mbappe dan Sancho berbicara tentang masa depan cerah mereka. Berbicara kepada SoccerBible, Sancho mengungkapkan kekagumannya pada sesama penyerang.

BACA JUGA:

“Saya berbicara dengan [Mbappe] setelah pertandingan,” kata Sancho (melalui Daily Express).

“Kami melakukan sedikit percakapan setelah pertandingan, dia berkata kepada saya ‘Kamu melakukannya dengan sangat baik, pertahankan dan kamu akan melaju jauh’.

“Sangat menyenangkan bisa mengobrol dengannya. Dia telah melakukan banyak hal jika Anda mempertimbangkan usianya. Dia memenangkan Piala Dunia, dia memenangkan liga bersama PSG dan Monaco, jadi Anda harus menghormatinya dalam banyak hal.”

“Misalnya dia membawa Prancis [menjuarai] Piala Dunia, itu gila. Melihat seseorang yang semuda itu melakukan hal-hal hebat seperti itu, itu memotivasi saya dan gila melihatnya.”

Memang, banyak yang menyebut Mbappe (21) sebagai pewaris Ballon d’Or utama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, pemain Prancis itu mengalami patah hati pada hari Minggu setelah PSG kalah dari Bayern Munich di final Liga Champions.

Rekan senegara Mbappe, Kingsley Coman, mencetak gol penentu di babak kedua, dengan Mbappe memiliki peluang fantastis untuk membawa PSG unggul di babak pertama.

Sancho – setahun lebih muda dari Mbappe – adalah target utama Manchester United musim panas ini.

Namun, laporan pada hari Minggu menunjukkan Setan Merah berencana menunda pengejaran mereka hingga akhir musim depan.

Dortmund menolak untuk mengalah dari label 108 juta poundsterling (Rp2,07 T – kurs Rp19.243) untuk melepas pemain internasional Inggris itu.

Nilai tersebut dinilai tidak realistis oleh MU, apalagi ditambah biaya agen, MU harus mengeluarkan 200 juta poundsterling (Rp3,84 T), serta membayar gaji sancho sebesar 300 ribu (Rp5,7 miliar) per pekan. (*)

BERITA TERKAIT:

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: TEAMtalk

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.