Gubernur Kepri  Bersilaturahmi ke Ketua LAM Kabupaten Natuna

Gubernur Kepri  Isdianto beserta rombongan bersilaturahmi di kediaman ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna
Gubernur Kepri  Isdianto beserta rombongan bersilaturahmi di kediaman ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA,SURYAKEPRI.COM – Menutup kegiatan kunjungan kerjannya selama 4 hari di Kabupaten Natuna, Gubernur Kepri  Isdianto beserta rombongan bersilaturahmi di kediaman ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna H Wan Zawali , Senin (24/08/2020).

Dalam kesempatan ini Isdianto minta doa kepada Ketua LAM serta masyarakat Natuna agar bisa terus menjalankan amanah guna mewujudkan pembangunan di Kepri dengan sisa masa jabatan yang yang masih dia miliki.

Isdianto juga menceritakan kepada Wan Zawali tentang perjalanan kunjungan kerjanya selama 4 hari di Natuna.

Diakui Isdianto, Natuna sangat luas, jarak antara satu daerah dengan daerah lain sangat jauh terpisah lautan. Sehingga hal ini dirasa sangat perlu untuk dipikirkan secara serius bagi Pemerintah agar tidak ada lagi daerah yang terisolir di Kepri, termasuk daerah-daerah di Natuna.

Perjalanan kunjungan kerja Isdianto sendiri selama di Natuna diawali dari Ranai menuju Subi dengan jarak tempuh 2,5 jam. Kemudian dari Subi ke Pulau Kerdau dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam. Kemudian dari Kerdau ke Serasan selama 1,5 jam.

Mengingat sampai di Serasan sudah malam dan cuaca juga kurang baik, Gubernur dan rombongan pun memutuskan menginap di Serasan satu malam.

Selanjutnya keesokan harinya, perjalanan dilanjutkan menuju Midai dengan jarak tempuh sekitar 4 jam. Usai acara di Midai lanjut ke Pulau Tiga selama 1,5 jam kemudian ke Sedanau sekitar 30 menit. Setelah itu baru kembali lagi ke Ranai melalui pelabuhan Selat Lampa.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut kami dengan sangat baik. Kami dihidang dengan makanan yang enak-enak. Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Natuna ini,” kata Isdianto.

.BACA: Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo Ingatkan Pentingnya Berbagi dan Bersinergi

.BACA: SAH Pegang SK dari DPP PKS, Isdianto-Suryani Akan Maju Pilkada Kepri 2020

.BACA: FOTO-FOTO Iman Sutiawan Disambut Hangat Tim-tim Relawan dan Ketua LAM

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.