Ini Pesan Harry Maguire Kepada Fans MU Setelah Ditahan di Yunani

Kapten Manchester United Harry Maguire. (Foto dari MEN Sport)
Kapten Manchester United Harry Maguire. (Foto dari MEN Sport)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kapten Manchester United Harry Maguire mengirimkan pesan kepada fans Manchester United setelah insiden Mykonos, Yunani.

Harry Maguire mengatakan dirinya sepenuhnya fokus pada musim bersama Manchester United dan Inggris menyusul minggu yang penuh gejolak setelah insiden di Yunani.

Kapten United itu ditangkap dan kemudian dinyatakan bersalah atas beberapa tuduhan, termasuk menolak penangkapan, penyerangan, dan yang diperburuk dengan tuduhan upaya penyuapan setelah insiden di pulau Mykonos, Yunani.

Meskipun telah dijatuhi hukuman, tim hukumnya mengajukan banding pada hari Rabu, membatalkan hukuman sesuai dengan hukum Yunani.

Maguire berbicara untuk pertama kalinya tentang insiden itu pada hari Kamis, menegaskan kembali keyakinannya bahwa dia tidak bersalah atas semua tuduhan dan menerima keputusan Gareth Southgate untuk menariknya dari skuad Inggris.

BACA JUGA:

Pada hari Jumat, bek itu memposting di Twitter untuk pertama kalinya sejak insiden itu, berterima kasih kepada pendukung Manchester United karena telah mendukungnya selama minggu yang sulit.

“Terima kasih atas dukungan semua orang selama seminggu terakhir,” katanya. “Saya senang untuk mengatakan dan berbagi versi sebenarnya dari peristiwa tersebut.”

“Menantikan kehidupan sekarang dan musim depan bersama Manchester United dan Inggris.”

United akan memulai persiapan mereka untuk musim Liga Premier yang baru minggu depan dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali ke kompleks latihan Carrington pada 2 September 2020 ini.

The Red Devils memulai musim baru dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada akhir pekan 19 September 2020, setelah pertandingan hari pembukaan mereka melawan Burnley ditunda.

Manchester United diberikan izin oleh Liga Premier untuk memulai musim mereka paling lambat karena partisipasi di putaran final kompetisi mini Liga Eropa pada bulan Agustus.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: MEN Sport

Bek MU Harry Maguire Ditangkap Polisi di Yunani, Ini Penyebabnya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.