Berprestasi saat Bertugas Tiga Personel Ini Dapat Sepeda dari Kapolres Lingga

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat memberikan hadiah sepeda kepada tiga personelnya (Suryakepri.com)
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat memberikan hadiah sepeda kepada tiga personelnya (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si memberikan reward atau penghargaan kepada personel di lingkungan Polres Lingga. Pemberian reward kepada tiga personel yang berprestasi tersebut masing-masing mendapatkan satu unit sepeda di lapangan apel Polres Lingga, Senin(31/8/2020).

Ada pun personel yang menerima penghargaan antara lain yaitu Briptu Hendra Parasian Sugiarto Sianturi (Bhabinkamtibmas Mengajar dan Membentuk anak – anak Kristen di Daik Lingga menjadi anak yang berkarakter Kristus), Bripda Muhammad Ronaldo (Menunjukan Dedikasi dan Loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas), Bripda Gezond Widodo Harianja (Telah Menyelesaikan Berkas Perkara Tindak Pidana Narkoba sebanyak 5 Kasus dan seluruhnya P21)

Dalam setiap pekerjaan sudah semestinya ada reward dan punishment terhadap setiap yang dilakukan personil. Reward sebagai bentuk apresiasi ketika personil melakukan tugas dengan baik dan berprestasi, punishment sebagai bentuk hukuman ketika melakukan pelanggaran.

.BACA : Polres Lingga Tetapkan Tersangka Baru Kasus Korupsi di BLUD RSUD Dabo Singkep

.BACA : Propam Polres Tanjungpinang Periksa Personel dan ASN di Lingkungan Polres

.BACA : Penuh Cinta, 3 Shio Ini Mampu Meredam Konflik

“Pemberian tiga unit sepeda kepada tiga personel ini sebagai bentuk reward atau penghargaan yang diberikan pimpinan kepada personel, sebagai wujud apresiasi pimpinan atas kinerja para personel dalam menjalankan tugas,” kata AKBP Boy.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Lingga, penghargaan yang diberikan merupakan program rutin yang akan terus dilaksanakan. Di mana anggota berprestasi dan memiliki kinerja, dedikasi serta loyalitas terhadap pekerjaan akan mendapatkan penghargaan.

“Ini juga menjadi pemicu bagi rekan – rekan yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi maupun masyarakat, bagi yang sudah mendapatkan penghargaan juga harus tetap rendah diri dan tetap jaga integritas dalam berdinas,” tutup Kapolres Lingga. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor   : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.