Thursday, March 28, 2024
HomeSportSepakbolaMU Rencana Salip Liverpool untuk Dapatkan Thiago Alcantara

MU Rencana Salip Liverpool untuk Dapatkan Thiago Alcantara

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dikabarkan berencana menyalip Liverpool untuk mendapatkan gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara. Bayern membanderol pemain Spanyol ini seharga $35 juta (Rp509 miliar – kurs Rp14.568).

Liverpool sendiri telah menyepakati persyaratan personal dengan Alcantara dan tinggal menuntaskan urusan dengan klubnya.

Alcantara memang terus dikaitkan dengan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir, namun mereka belum mengajukan tawaran resmi kepada Bayern.

Dilaporkan bahwa Liverpool enggan mengeluarkan uang sebanyak itu, lantaran gelandang Spanyol tersebut akan menjadi bebas transfer dalam lima bulan.

BACA JUGA:

Bayern Munich bersedia menguangkan Alcantara, yang telah memenangkan semua gelar selama tujuh musim bersama klub Bundesliga itu.

Sebelum musim 2019-20, satu-satunya trofi yang belum diraih Alcantara bersama Bayern Munich adalah Liga Champions, yang baru mereka menangkan musim ini (2019/2020) setelah mengalahkan PSG pada final Liga Champions 2019-20 di Lisbon.

Bos Liverpool Jurgen Klopp adalah pengagum Alcantara, yang juga pernah bermain untuk Barcelona.

Dia menghabiskan lima musim di LaLiga setelah naik level dari tim yunior klub Barcelona. Setelah menaklukkan Spanyol dan Jerman, Alcantara berharap dapat menerima tantangan baru di Liga Premier Inggris.

Sebelumnya dilaporkan bahwa karena masalah keuangan di tengah pandemi virus corona, Liverpool telah mengajukan penawaran yang lebih rendah, termasuk add-on (pembayaran tambahan) plus bonus terkait kinerja.

Namun Bayern Munich menolak yang mempertahankan banderol $35 juta

Menurut media Jerman, Bild, Bayern Munich mengakui bahwa sejak Liverpool menunda penawaran terakhir, mereka bersedia menerima tawaran dari klub lain. Ini terlepas dari fakta bahwa Alcantara sendiri ingin pindah ke Anfield pada jendela musim panas ini.

Manchester United Siap Menyalip

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER