Wednesday, June 26, 2024
HomeTanjungpinangAyah Tiri di Tanjungpinang Ini Tega Paksa Putrinya Luapkan Hasrat

Ayah Tiri di Tanjungpinang Ini Tega Paksa Putrinya Luapkan Hasrat

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Seorang ayah tiri berinisial Sa (58) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, tega paksa putrinya untuk luapkan hasrat birahinya.

Ayah tiri bejat itu ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang karena tega merusak kebahagiaan putrinya yang masih di bawah umur.

Kekerasan seksual yang diperbuatnya itu ternyata sudah sering dilakukan terhadap korban sejak masih duduk kelas tiga sekolah dasar (SD). Saat ini korban berusia 15 tahun.

Penangkapan pelaku dibenarkan Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra, Selasa (1/9/2020). Pelaku ditangkap berdasarkan
LP-B/102/VIII/2020/KEPRI/SPKT-RES TPI atas nama pelapor As tanggal 29 Agustus 2020.

“Kejadiannya saat ibu korban pergi ke warung, pelaku ini masuk ke kamar korban lalu memaksanya tanggal 19 Agustus 2020 sekira pukul 06.30 WIB,”ujar AKP Rio.

BACA JUGA:

“Korban pada saat itu sudah berusaha untuk menolak akan tetapi pelaku menekan bahu korban [supaya] tidak meronta dan korban merasa ketakutan. Kemudian pelaku membuka paksa celana korban, setelah itu pelaku melampiaskannya,”sambungnya lagi.

Sudah Berkali-kali  

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER