Bagaimana Nasib Jadon Sancho Setelah MU Dapat Van de Beek?

Donny van de Beek sudah lolos tes medis untuk bergabung dengan Manchester United.
Donny van de Beek sudah lolos tes medis untuk bergabung dengan Manchester United.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Transfer Donny Van de Beek dari Ajax pada prinsipnya tinggal diumumkan saja. Lantas bagaimana dengan nasib transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund?

Ternyata Manchester United belum menyerah dan klub masih berusaha untuk merekrut Jadon Sancho dari klub Jerman itu.

Manchester United masih berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Jadon Sancho saat mereka mendekati kepindahan Donny van de Beek.

United telah menyetujui biaya £40 juta/Rp781 miliar dari Ajax untuk Van de Beek (22), setelah gagal menemukan terobosan dalam negosiasi untuk pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

BACA JUGA:

Meski Van de Beek dapat beroperasi sebagai playmaker atau gelandang, MU masih berniat memperkuat serangan mereka dengan Sancho yang bernilai £108 juta sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober 2020.

Jika MU mengamankan perekrutan Van de Beek dan Sancho, mereka akan menghabiskan musim panas ini hingga £148 juta/Rp2,87 triliun (kurs Rp19.438) – jumlah yang sama yang mereka investasikan di jendela transfer tahun lalu.

Statistik Sancho di Borussia Dortmund
Statistik Sancho di Borussia Dortmund

Menurut MEN Sport, MU masih belum menemukan resolusi atas ekspektasi gaji Sancho dan biaya agen selama pembicaraan dengan perwakilannya Emeka Obasi dan perantara Marco Lichtsteiner, yang bertindak atas nama Dortmund.

Meskipun Obasi mewakili Sancho, dia diyakini mengomunikasikan tuntutan Dortmund sendiri, yang menurut MU tidak biasa.

Preferensi MU adalah menegosiasikan kesepakatan yang terdiri dari tambahan untuk Sancho dan menolak menyerah untuk mengontraknya setelah Dortmund bersikeras Sancho akan tetap di klub.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.