Wednesday, June 26, 2024
HomeTanjungpinangIstri Pengusaha Ternama Tanjungpinang Disomasi Terkait Jual Beli Lahan

Istri Pengusaha Ternama Tanjungpinang Disomasi Terkait Jual Beli Lahan

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Heryanto Salim lewat kuasa hukumnya HM Agung Wira Dharma SH & Associates melayangkan surat somasi kepada Agustina, istri salah seorang pengusaha ternama Tanjungpinang berinisial HS.

Somasi atau teguran terhadap pihak calon tergugat pada proses hukum ini terkait perjanjian jual beli lahan seluas 13.386 m2 yang berada di belakang Mall Tanjungpinang City Center.

Kuasa Hukum Heryanto Salim, HM Agung Wira Dharma SH mengatakan, somasi itu dilayangkan Senin (31/8/2020), bernomor 13/HMA&A/PID/VIII/2020.

Baca:Unsur Pimpinan DPRD Batam Pertanyakan Fungsi dan Tugas Tim 9 BP Batam

Baca:Jangan Jadikan Janji Pembebasan Lahan Sebagai Janji Politik

Baca:Ramalan Shio Hari Ini Selasa 1 September 2020, Ayam Punya Terobosan Baru

“Somasi kami kirimkan via jasa pengiriman Tiki. Mungkin surat somasi itu sudah diterima,” kata Agung dalam keterangan tertulisnya diterima, Suryakepri.com, Selasa (1/9/2020).

Menurutnya, somasi ini dilayangkan untuk menghindari timbulnya kerugian yang lebih besar. “Klien kami masih beritikad baik untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan tanpa harus menempuh jalur hukum baik pidana maupun perdata,” ujar Agung.

Dijelaskannya, lahan seluas 13.386 m2 tersebut dibeli kliennya dari Agustina dengan akta jual beli nomor 111 tahun 2020 tertanggal 25 Februari 2020 yang ditandatangani dihadapan notaris Sudi, SH.

Saat pembelian berlangsung, kliennya meyakini tanah yang dibeli tidak bermasalah karena memiliki bukti kepemilikan berupa sertifikat hak milik.

Keyakinan akan tidak bermasalahnya lahan itu juga diperkuat adanya pernyataan Agustina dalam Akta jual beli.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER