Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaMan City Sepakat dengan Bek Kelas Dunia, MU Alihkan Target ke Upamecano

Man City Sepakat dengan Bek Kelas Dunia, MU Alihkan Target ke Upamecano

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester City telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bek kelas dunia, Manchester United alihkan target ke Dayot Upamecano.

Manchester City bergerak selangkah lebih dekat untuk mengamankan tanda tangan bek elite Kalidou Koulibaly, sang palang pintu Napoli, dimana laporan menyebutkan telah tercapai kesepakatan pribadi dengan bek Senegal 29 tahun itu.

City rata-rata mencetak 99 poin per musim antara 2017-19, tetapi membiarkan standar mereka meleset saat Liverpool mengklaim gelar Liga Premier pertama mereka tahun lalu.

Masih mampu mencapai 81 poin, tetapi poin-poin penting terbuang lantaran seringnya kebobolan akibat rapuhnya pertahanan.

BACA JUGA:

Cedera lutut yang dialami oleh Aymeric Laporte pilihan kualitas bek tengah sangat terbatas saat dia absen. Namun, Pep Guardiola telah bertindak cepat untuk memastikan skenario seperti itu tidak terulang musim ini.

Mantan bek Bournemouth asal Belanda Nathan Ake didatangkan seharga £ 41 juta, tetapi penambahan di bek tengah mungkin tidak berhenti di situ.

Kalidou Koulibaly (The Sun)
Kalidou Koulibaly (The Sun)

GiveMeSport (mengutip FranceFootball ) menyatakan bahwa Man City telah ‘menyetujui persyaratan pribadi’ dengan raksasa Napoli Kalidou Koulibaly.

Pemain internasional Senegal itu telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik dunia selama enam tahun bertugas di Naples.

Beberapa penampilan mengesankan melawan Liverpool di Liga Champions menunjukkan kemampuannya kepada penonton Inggris. Sementara Man City dan Man Utd dilaporkan sama-sama telah memberikan perhatian khusus pada sang pemain.

Pintu dibiarkan terbuka untuk kepergiannya dari Serie A menyusul komentar dari presiden Napoli Aurelio Di Laurentiis, yang mencatat kedua klub Manchester hanyalah dua dari sedikit yang mampu membiayai kesepakatan seperti itu.

MU Alihkan Target 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER