Wednesday, July 17, 2024
HomeLainnyaNasionalTanam Ganja di Rumah, Tiga Pemuda Ini Jauh Disebut Petani Milenial

Tanam Ganja di Rumah, Tiga Pemuda Ini Jauh Disebut Petani Milenial

spot_img

TANGERANG, SURYAKEPRI.COM – Tiga pemuda di Kampung Poncol, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, harus berurusan dengan polisi. Tiga pemuda itu adalah SM, MZ dan SI. Ketiganya ditangkap lantaran menanam puluhan pohon ganja di rumahnya.

“Dari ini kami berhasil mengamankan SM, MZ dan SI. Mereka kedapatan menanam pohon ganja di balkon atas rumah SI,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Sugeng Hariyanto, Senin (31/8/2002) seperti dikutip dari Sumeks.co.

Dari lokasi tersebut, polisi menyita 47 pohon ganja. “Kami menemukan 47 pohon ganja. Polsek Ciledug berhasil mengungkap setelah sebelumnya mengamankan salah seorang pelaku,” kata Sugeng.

Sugeng menjelaskan, ketiga pelaku ini terbilang cukup lihai karena sama sekali tak membuat warga sekitar curiga. Warga, sambung Sugeng, selama ini hanya mengetahui bahwa pelaku menanam cabai di rumahnya itu.

“Modusnya pohon cabai dan hasil panen juga dibagi. Jadi warga tidak ketahuan,” terangnya. Puluhan pohon ganja yang disita itu, jelasnya, memiliki tinggi yang bervariasi.

baca juga: Fakta Menarik Mengapa Keringanan Tarif Listrik Tidak Berlaku di Batam saat Pandemi Covid-19

baca juga: Peringatan BMKG Cuaca Hari Ini, Ada Potensi Terjadinya Hujan di Wilayah Ini

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER