Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaTransfer MU: Van de Beek Tuntas Tes Medis, Upemecano, Reguilon, dan Alcantara...

Transfer MU: Van de Beek Tuntas Tes Medis, Upemecano, Reguilon, dan Alcantara Berikutnya, Depay Menolak, Rashford Cedera

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Aktifitas Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 baru mulai menunjukkan hasil positif setelah Donny Van de Beek positif merapat ke Old Trafford.

Pemain Ajax Amsterdam berusia 23 tahun itu sudah menyelesaikan tes medis menyusul tuntasnya kesepakatan pribadi dan dengan klub. Setan Merah sudah oke menebusnya senilai £ 40 juta/Rp781 miliar.

The Sun melaporkan Donny van de Beek telah menyelesaikan pemeriksaan medis dan tinggal pengumuman resmi dan Man Utd.

Media Inggris itu menambahkan bahwa tidak ada masalah dengan pemeriksaan medis dan pengumuman resmi kesepakatan akan segera hadir.

Pakar transfer Fabrizio Romano juga menulis di twitter bahwa Donny van de Beek segera menandatangani kontraknya di Manchester United hingga 2025.

Dayot Upamecano 

Bek RB Leipzig Dayot Upamecano
Bek RB Leipzig Dayot Upamecano

ESPN melaporkan bahwa Manchester United juga membidik bek RB Leipzig Dayot Upamecano musim panas ini.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer memang sedang berusaha untuk memperkuat pertahanan mereka setelah mengamankan Donny van de Beek dari Ajax.

Eks pemain Aston Villa  dan Timnas Inggris Darren Bent yakin Dayot Upamecano lebih baik dari bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Koulibaly menjadi incaran Manchester City sementara Upamecano banyak dikaitkan dengan Manchester United.

“Saya suka bek tengah Leipzig, dia sangat mengesankan saya dan dia luar biasa saat melawan Spurs di fase grup Liga Champions,” katanya kepada talkSPORT.

“Dia salah satu yang saya pikir lebih banyak menarik minat. Saya pikir dia lebih baik dari Koulibaly,” ujar Bent.

Sergio Reguilon 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER