Bawa Sabu dari Tanjungpinang, Pria Kurir Ini Diamankan Satres Narkoba Lingga di Kamar Hotel

Kasatres Narkoba Polres Lingga Iptu Raja Vindo saat merilis pengungkapan sabu (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lingga berhasil mengamankan seorang kurir narkoba berinisial RM (29). Pelaku diamankan dari salah kamar hotel di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Sabtu 29 Agustus 2020 lalu.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.M.SI melalui Kasatres Narkoba Polres Lingga Iptu Raja Vindo Valentino menyampaikan bahwa keberhasilan melakukan pengungkapan kasus narkoba terhadap RM (29) karena adanya informasi dari masyarakat.

Informasi itu menyebutkan seseorang laki-laki di kamar 114 salah satu hotel di Dabo Singkep memiliki narkotika jenis Sabu.

“Setelah mendapat informasi tersebut langsung mendatangi kamar hotel tersebut dan sesampai di kamar ditemukan pelaku.”

Baca:10 Orang Tersangka yang Ditahan Kejati Kepri Diisolasi di Kamar Covid-19 Rutan Tanjungpinang

Baca:Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 September 2020, Cancer Butuh Ketenangan

Baca: Speedboat Tujuan Karimun Retak Tabrak Karang Hingga Kemasukan Air, Puluhan Penumpang Diturunkan di Pulau Terdekat

“Kemudian dilakukan pengeledahan badan dan pakaian RM termasuk dalam kamar dan di atas meja kamar ditemukan satu botol handbody yang berisi plastik transparan di dalamnya.”

“Ternyata berisi narkotika jenis sabu dibalut dengan tisu warna putih dan RM mengakui sebagai pemilik narkotika jenis sabu,” ujar Iptu Vindo.

Pengakuan pelaku barang itu dibawanya dari Tanjungpinang. Disampaikannya, RM memperoleh barang narkotika jenis sabu itu dari DD di Tanjungpinang yang sebelumnya dikenalkan oleh temannya bernama HD melalui telepon.

“Pelaku ini dijanjikan imbalan/upah sebanyak Rp3 juta akan dibayarkan setelah seseorang datang untuk mengambilnya di Dabo Singkep,” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.