Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo Memberi Contoh Taat  Protokol Kesehatan

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo di RS BP, Batam, Rabu (2/09/2020).
Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo di RS BP, Batam, Rabu (2/09/2020).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
BATAM, SURYAKEPRI.COM – Calon Gubernur Kepri H Muhammad Soerya Respationo memberi contoh yang patut di contoh para pejabat yakni mentaati protokol kesehatan dalam memutuskan mata rantai sebaran Covid-19.
Contoh yang ditunjukkan, Soerya sudah mempersiapkan berkas-berkas untuk pendaftaran di KPU Kepri.
Termasuk sudah melakukan swab test, sebagai salau satu syarat yang harus dilengkapi bersama pasangannya Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan yang akan mendaftar Jumat (4/09/2020).

“Insya Allah, di hari Jumat penuh berkah kami mendaftar di KPU Kepri. Segala persyaratan sudah dilengkapi. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kepri,” kata Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo di RSBP Batam, Sekupang, Rabu (2/09/2020).

Kedatangan Soerya dan Iman langsung disambut Dirut RSBP, dr Afdalun. Soerya pun tampak diambil sampel swabnya sesuai standar yang dikeluarkan Kemenkes. Baik pengambilan di tenggorokan dan hidung.

Menurut Soerya, berkas-berkas sudah disiapkan sejak lama. Terutama dukungan partai pengusung, yaitu PDIP, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Koalisi partai ini sudah sejak awal menyatakan dukungannya untuk pasangam dengan singkatan Sinergi Kepri ini.

Soerya memang selalu mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh KPU. Di masa pandemi, ketika semua calon harus menyertakan hasil swab test, Soerya dan Iman pun langsung melakukannya, di rumah sakit yang sudah ditunjuk KPU.

“Kita harus disiplin dengan patuh dengan ketentuan yang dibuat,” kata Ketua DPD PDIP Kepri ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.