MU Kontrak Donny Van de Beek, Ini Sikap Fred Tentang Masa Depannya

Fred bahagia bersama Manchester United dan tidak terpengaruh dengan kedatangan Donny Van de Beek.(Foto dari MEN Sport)
Fred bahagia bersama Manchester United dan tidak terpengaruh dengan kedatangan Donny Van de Beek.(Foto dari MEN Sport)

SURYAKEPRI.COM – Manchester United mengontrak Donny van de Beek dari Ajax. Kedatangan pemain Belanda menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Fred.

Lantas bagaimana sikap Fred mengenai pembelian gelandang yang akan bermain di posisi seperti dirinya?  Fred sendiri telah menjalani musim kedua yang luar biasa.

Ternyata Fred tidak berniat meninggalkan Manchester United atau diberi tahu bahwa dia masuk daftar jual saat klub bersiap untuk mengumumkan kedatangan Donny van de Beek.

MU berada di ambang penandatanganan Donny Van de Beek (23), dalam kesepakatan  £40 juta/Rp784 miliar dari Ajax setelah ia lulus tes kesehatan di Belanda dan menyetujui persyaratan pribadi.

Van de Beek bisa bermain di depan atau basis lini tengah dan, dengan Bruno Fernandes ditetapkan sebagai playmaker MU, harapannya adalah Van de Beek akan menempati peran nomor enam yang dimainkan Fred pada akhir musim lalu.

BACA JUGA:

Terlepas dari kedatangan Van de Beek dalam waktu dekat dan spekulasi seputar kepindahannya ke Galatasaray, tidak ada dialog antara perwakilan Fred dan MU mengenai rencana segera untuk masa depannya dan dia juga bahagia di klub.

Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai Fred daripada Nemanja Matic, yang menjadi starter dalam 16 dari 19 pertandingan terakhir Liga Premier, di pertandingan perempat-final Liga Eropa, dan semifinal melawan Kopenhagen dan Sevilla.

Pemain Brasil itu menikmati hubungan yang hangat dengan manajer MU tersebut.