Friday, April 26, 2024
HomeSportSepakbolaMU Sudah Temukan Striker Sempurna: Moussa Dembele!

MU Sudah Temukan Striker Sempurna: Moussa Dembele!

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United telah menemukan rekrutan striker yang sempurna untuk Ole Gunnar Solskjaer. Dia adalah Moussa Dembele.

Moussa Dembele adalah profil striker yang sempurna untuk MU dan akan menyelesaikan transformasi serangan mereka di skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Striker Olympique Lyon itu, menurut situs Transfermartk, ada di €40 juta/Rp700 miliar.  Itu harga yang wajar bagi Setan Merah.

Kedatangan Donny van de Beek tidak akan memaksa anggota senior skuad Manchester United ke pinggiran ketika Solskjaer menuntut persaingan yang ketat.

“Anda membutuhkan persaingan untuk mendapatkan tempat di Man United,” tegas Solskjaer pada bulan Juni.

“Jika Anda pikir Anda memiliki hak ilahi untuk memainkan setiap pertandingan dan melakukannya dengan sangat baik sehingga kami tidak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda, Anda berada di tempat yang salah,” ujar mantan striker MU itu.

BACA JUGA:

“Saya sendiri sudah di sini selama bertahun-tahun sebagai striker dan Teddy Sheringham masuk, Dwight Yorke masuk, Ruud van Nistelrooy masuk, Wayne Rooney masuk.”

“Begitu pula dengan Louis Saha, Alan Smith, dan Henrik Larsson,” ujarnya.

Kebingungan masih membanjiri kesepakatan Van de Beek di antara beberapa pendukung yang masih tidak menyadari dampak finansial dari pandemi tersebut.

Beberapa orang benar-benar berpikir MU mencoba untuk mengontrak Jadon Sancho dan Jack Grealish, yang akan menghabiskan total £ 188 juta/Rp3,6 triliun.

Jangan lupa, MU tidak pernah menembus batas £ 150 juta/Rp2,9 triliun di jendela transfer musim panas.

Itu akan menjadi, pilih salah satu, Sancho atau Grealish – lebih mungkin Sancho, mengingat diskusi yang sedang berlangsung – dan Grealish terpilih dalam kategori yang sama dengan Van de Beek.

Tak Mau Ulangi Kesalahan Masa Lalu 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER