Cari Keadilan untuk Suami dan Putrinya, Ibu Ini Bawa Anaknya Demo di Kantor UPTD P2TP2A dan KPPAD Kepri

Saat pertemuan dengan pihak UPTD P2TP2A Kepri.
Saat pertemuan dengan pihak UPTD P2TP2A Kepri.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Seorang ibu berinisial TS (34) bersama anak perempuannya berusia 9 tahun warga Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas mencari keadilan di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). TS membawa putrinya merupakan korban pencabulan di tempat tinggalnya di Jemaja.

Ibu dan anak ini pun menggelar aksi demo di kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD P2TP2A) dan Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kepri, Jalan Riau, Tanjungpinang, Kamis (3/9/2020).

Bahkan dalam aksinya, TS dan putrinya membawa karton bertuliskan “Tolong bebaskan ayah saya dari penjara, ayah bukan orang yang memperkosa saya,” tergantung di leher putri TS.

.Baca:Bantuan Mabes Polri Datang, Polsek Batu Ampar Bagikan 400 Kg Beras di Empat Kelurahan

Sedangkan tulisan yang dibawa TS berisi “Ya Allah kamana lagi mencari keadilan untuk anak saya yang jadi korban perkosaan selama tiga tahun sejak umur 6 tahun sampai 9 tahun,” dalam tulisannya.

TS mendatangi kantor UPTD P2TP2A untuk meminta hasil proses assessment psikolog terhadap putrinya beberapa waktu lalu. TS ingin mengetahui apa hasil dari proses itu.

.Baca:Polair Karimun Gagalkan Penyeludupan Rokok dari Batam

.Baca:Sedang Tidurkan Anak di Kamar, Mama Muda Ini Dapat Tamu Tak Diundang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.