Ini Kata Para Eks Pemain MU Tentang Donny Van de Beek

Donny Van de Beek saat masih berseragam Ajax Amsterdam. Memiliki banyak pengalaman di level Eropa, diyakini akan menambah kualitas skuad MU untuk menantang gelar musim ini. (Foto: manutd.com)
Donny Van de Beek saat masih berseragam Ajax Amsterdam. Memiliki banyak pengalaman di level Eropa, diyakini akan menambah kualitas skuad MU untuk menantang gelar musim ini. (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Para eks pemain Manchester United yang sekarang menjadi pundit, berbincang di MUTV mengenai rekrutan anyar Donny Van de Beek.   

Pemain Belanda berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun dengan MU, dengan opsi perpanjangan setahun.

Keempat pakar reguler MU sepakat bahwa The Reds telah melakukan penandatanganan yang hebat.

Wes Brown, David May, Ben Thornley dan Danny Webber membahas panjang lebar soal apa yang bisa diberikan pemain itu untuk Manchester United. Van de Beek disamakan dengan mantan kapten MU Bryan Robson

BACA JUGA:

“Dia seorang gelandang yang bisa melakukan segalanya dari apa yang saya lihat,” kata Ben Thornley .

“Dia mampu melakukan seperti Bryan Robson, [caranya] masuk ke dalam kotak. Dia mampu mendikte permainan, dia bisa bermain di depan empat bek dan dia gelandang box-to-box, penuh energi dan [rajin] berlari. Dia juga [berada pada] usia yang sangat bagus.”

“Ketika Anda mendapatkan orang-orang seperti [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial dan [Mason] Greenwood, semuanya membebani dengan gol yang telah mereka cetak… jika kita dapat menambahkan mereka dari area lain, yang semoga Donny van de Beek akan melakukannya, maka kita akan berada di atas sana, menantang [gelar].”

“Dia jelas bisa melihat dari jauh apa yang Ole [Gunnar Solskjaer] coba bangun dan sekarang kesepakatan sudah berakhir dia bisa berkonsentrasi untuk menjadikan Manchester United tim yang lebih baik secara keseluruhan,” tambah Ben.

“Saya pikir ini bukan hanya tentang fakta bahwa kami menambahkan kualitasnya, saya pikir dia akan masuk, dan juga bisa mengeluarkan yang terbaik dari pemain lain.”

“Kita menambah skuad dan tidak mengganti, yang penting. Kita membutuhkan skuad yang dalam untuk dapat bersaing untuk semua penghargaan yang akan kita tantang. Saya yakin dia melihat Manchester United dan berpikir ‘wow saya ingin menjadi bagian dari itu’ dan dia sekarang memiliki kesempatan untuk membuktikan apa yang bisa dia lakukan. ”

Menambah Kualitas MU 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.