Friday, April 19, 2024
HomeKEPRIBintanPemerintah Provinsi Kepri  dan PT PLN Gratiskan Biaya Pemasangan Listrik untuk 51...

Pemerintah Provinsi Kepri  dan PT PLN Gratiskan Biaya Pemasangan Listrik untuk 51 Warga Bintan 

spot_img

BINTAN,SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Provinsi Kepri bekerjasama dengan PT PLN memberikan pemasangan meteran  listrik gratis  untuk 51 rumah warga kurang mampu di Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan.

Peresmian ditandai dengan pemungsian perdana meteran listrik milik warga oleh Gubernur Kepri Isdianto, Rabu (2/09/2020) petang

Adapun total jumlah rumah warga kurang mampu di Kabupaten Bintan yang mendapat bantuan elektrifikasi adalah 51 rumah. Masing-masing di kecamatan Bintan Timur 35 rumah, di kecamatan Sri Kuala Lobam 8 rumah, Teluk Sebong 6 rumah dan kecamatan Bintan Utara 2 rumah.

Gubernur berharap program ini benar-benar bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bintan, terutama yang memang dalam kondisi kurang mampu.

“Listrik sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok msyarakat saat ini. Karena hampir seluruh aktivutas masyarakat sudah bergantung dengan ketersediaan listrik. Oleh sebab itu, kita berharap program ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat kita. Dan bisa menjadi salah satu pemicu peningkatan kesejahteraan,” kata Isdianto.

.BACA: DR Gita Indrawan Jadi Ketua Tim Kampanye Pasangan Soerya-Iman di Pilkada Kepri

.BACA: Tim Koalisi Parpol dan Relawan Soerya-Iman di Karimun Terbentuk, Rasno dan Long Aca Ketuanya

.BACA: Partai Gelora Kepri Merapat ke Pasangan SInergi Kepri. Optimistis Soerya Gubernur Kepri

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER