Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaJosh King Ingin Pulang ke Manchester United

Josh King Ingin Pulang ke Manchester United

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Striker Bournemouth Josh King mengatakan kembali ke Manchester United akan menjadi ‘luar biasa’ setelah gagal dipulangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Bournemouth menolak tawaran sekitar £ 20 juta/Rp391 miliar dari Setan Merah untuk penyerang Norwegia pada akhir jendela transfer Januari lalu.

Manchester United yang kala itu mencari striker untuk melindungi Anthony Martial dan Marcus Rashford, akhirnya membawa Odion Ighalo dengan status pinjaman dari klub China, Shanghai Shenhua.

Josh King adalah alumni akademi Manchester United dan kini klub yang dibelanya,  Bournemouth, telah degradasi ke Championship musim lalu (2019/2020), sehingga dia menegaskan akan ‘luar biasa’ jika klub lamanya masih tertarik padanya.

BACA JUGA:

Dia mengatakan kepada media Norwegia TV2: “Saya tidak akan berbohong, karena saya benar-benar ingin pergi ke sana pada bulan Januari, tetapi yang terjadi, telah terjadi.”

“Saya tahu mengapa banyak hal terjadi. Kami hanya harus menunggu dan melihat. Ada banyak yang terbuka.”

Josh King berseragam Bournemouth. Klub ini sudah terdegradasi ke Championship musim lalu dan King menyisakan kontrak kurang dari satu tahun. (Foto dari talkSPORT)
Josh King berseragam Bournemouth. Klub ini sudah terdegradasi ke Championship musim lalu dan King menyisakan kontrak kurang dari satu tahun. (Foto dari talkSPORT)

“Saya memiliki impian untuk bermain di Liga Champions,” ujar King.

“Apakah itu akan terjadi musim ini atau dalam dua tahun, saya tidak tahu. Tapi saya punya mimpi tentang itu yang dimiliki semua pemuda.”

“Bagaimana jika Manchester United masih tertarik? Itu akan luar biasa. Saya berada di United selama lima tahun dan saya belajar banyak di sana.”

King hanya menjalani dua penampilan untuk tim senior MU sebelum bergabung dengan Blackburn pada 2013.

Dia menjadi bintang di Championship, yang mengantarkan ke Liga Premier bersama Bournemouth dua tahun kemudian.

Tottenham telah menunjukkan minat pada pemain 28 tahun musim panas ini dan Bournemouth bersedia menjual dengan harga yang tepat. King memiliki sisa kontrak kurang dari satu tahun.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: talkSPORT

BERITA TERKAIT:

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER