Hampir 20.000 Turis Domestik Tumpah ke Koh Larn

Turis lokal memanfaatkan hari libur Songkran yang digeser ke 4-7 September 2020 untuk mengunjungi destinasi wisata di Koh Larn, Chonburi, Thailand. (Foto: Pattaya News)
Turis lokal memanfaatkan hari libur Songkran yang digeser ke 4-7 September 2020 untuk mengunjungi destinasi wisata di Koh Larn, Chonburi, Thailand. (Foto: Pattaya News)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KOH LARN, SURYAKEPRI.COM –  Hampir 20.000 turis domestik berbondong-bondong ke Koh Larn, Chonburi, Thailand, untuk menghabiskan liburan selama akhir pekan selama 4 hari, dari 4 hingga 7 September 2020.

Dikutip dari PattayaNews.com, Minggu (6/9/2020), banyaknya turis tersebut setelah ada persetujuan resmi sebagai hari pengganti untuk liburan Songkran.

Perayaan Songkran adalah sebuah perayaan yang dirayakan di Thailand sebagai Hari Tahun Baru tradisional dari 13 sampai 15 April. Hari tersebut bertepatan dengan Tahun Baru pada beberapa kalender Asia Selatan dan Tenggara (wikipedia).

BACA JUGA:

Banyak turis domestik, kebanyakan dari Bangkok, terlihat berkumpul antre untuk menaiki kapal feri ke pulau tujuan di Dermaga Bali Hai, Kota Pattaya, sekitar pukul 13.30, Sabtu 5 September 2020.

Pejabat Pattaya telah menyiapkan loket untuk melakukan pemeriksaan ketat terhadap wisatawan yang akan mengunjungi pulau tersebut.

Semua wisatawan diwajibkan menjalani pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan alkohol, sebelum masuk ke dalam feri.

Setiap orang juga diwajibkan memakai masker untuk mencegah kemungkinan penyebaran Covid-19.

Industri pariwisata dunia, tak terkecuali Thailand, terpukul oleh pandemi Covid-19. Bisnis-bisnis yang berkaitan dengan industri pariwisata di seluruh dunia kini babak belur menyusul pembatasan perjalanan dan penutupan jalur penerbangan antar-negara.

Selain mendorong turis domestik, pemerintah Thailand dan Tourism Authority of Thailand (TAT) menggandeng Alipay dan Fliggy untuk menarik minat para ekspatriat China di negara itu agar melakukan perjalanan wisata ke berbagai destinasi wisata di negeri itu.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.