Mage dengan Kekuatan Dewa, Hero Baru Mobile Legends

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Kemudian untuk skill 2 nih yang cukup unik, dimana YVE bisa memanggil Pulsing Meteor untuk diletakkan di area tertentu, anggap saja paling efektif untuk memberikan serangan berikutnya. Setelah itu, pemain bisa mengeluarkan skill 2 kembali untuk memberikan serangan secara terus menerus ke arah tertentu.

Skill ini bisa kalian tetap aktifkan meski di luar jarak pandang kalian sekalipun, sehingga kalian bisa kabur sembari memberikan efek serangan ini pada musuh. Mirip dengan monster milik Zhask, hanya saja skill ini harus dikendalikan secara manual untuk menyerang musuh atau minion meski tidak terpantau dalam layar hero kalian sekalipun.

Dan terakhir yakni Ultimate, dimana paling unik daripada mage lainnya. YVE akan menguasai area yang cukup luas, dan bisa memberikan serangan secara bertubi-tubi dalam area tersebut dalam waktu yang lama.

Kalian bisa memilih apakah menggunakan garis yang bisa memberikan damage terhadap beberapa musuh sekaligus, atau tap di area tertentu untuk memberikan damage yang paling besar terhadap musuh di area tersebut.

YVE juga tidak akan bisa digagalkan meski diserang sekalipun oleh musuh, dan skill ini akan lebih efektif jika berkombinasi dengan Pharsa tentunya. Penasaran? Lihat gameplay dari hero baru Mobile Legends YVE ini yang dikutip dari VYGaming sebagai berikut.(*)

Editor: Ucu Rahman

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.