4 Hari Lagi, Redmi 9C Segera Dirilis, di Indonesia Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Baru saja pada bulan Agustus 2020 kemarin Xiaomi telah resmi meluncurkan Smartphone murah terbarunya di Indonesia, yakni Redmi 9A. Akan tetapi tidak lama lagi juga akan menghadirkan perangkat terbaru lainnya yang masih berasal dari Redmi 9 series lagi, yaitu Redmi 9C.

Untuk kehadirannya ini juga sudah dipastikan, akan digelar di Indonesia pada tanggal 9 September 2020 mendatang. Informasi ini sudah dipajang oleh Xiaomi melalui akun Instagram miliknya, dimana mengungkap jadwal dan juga jagoan fitur yang akan ditawarkan oleh ponsel terbarunya itu.

Smartphone sejutaan terbaru dari Redmi ini membawa jargon “jagoannya Kamera Kece”, dan dalam gambar ini juga bisa diketahui adanya 3 lensa kamera yang bersamaan dengan LED Flash berada adalam sebuah bagian berbentuk persegi, mirip seperti yang dibawa oleh Realme C12.

“Tanggal 9 September 2020, pukul 13.00 WIB, Xiaomi Indonesia akan meluncurkan #Redmi9C dan satu produk AioT terbaru,” begitulah keterangan dari akun bernama @xiaomi.indonesia tersebut dalam akun Instagram resmi @xiaomi.indonesia.

Tidak ada keterangan informasi detail yang terungkap dalam pengumuman awalnya ini. Semuanya baru akan diungkap pada tanggal 9 September 2020 mendatang, dimana perilisannya masih digelar secara online, yang akan disiarkan secara live melalui channel YouTube resmi miliknya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.