Drama Terbaru 18 Again Tetapkan Tanggal Tayang Baru, Rilis Poster Menyenangkan

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SEOUL, SURYAKEPRI.COM – Drama JTBC mendatang yang berjudul 18 Again telah mengumumkan tanggal penayangan perdananya yang baru!

Drama Korea 18 Again, yang didasarkan pada film Amerika 17 Again, akan menceritakan kisah tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun, ketika ia masih bintang basket yang sedang naik daun.

Yoon Sang Hyun akan versi protagonis yang lebih tua, sementara Lee Do Hyun akan berperan sebagai saat masa remajanya.

Meskipun drama tersebut awalnya dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada 7 September, pemutaran perdana ditunda ketika JTBC menghentikan sementara semua produksi drama untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Produser 18 Again kini telah mengumumkan tanggal pemutaran perdana yang baru.

“Tanggal pemutaran perdana secara resmi telah selesai, dan drama akan mulai ditayangkan pada tanggal 21 September,” ujar sumber dari produksi drakor tersebut.

Mereka juga mengucapkan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa yang telah menunggu penayangan drama Korea 18 Again untuk waktu yang lama.

“Untuk menebus penantian panjang, kami saat ini melakukan segala yang kami bisa untuk menghadirkan drama yang lebih romantis, menyenangkan, dan menghibur. Kami meminta Anda menunjukkan banyak antisipasi untuk 18 Again,” kata tim produksi lagi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.