Driver Ojek Online Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Jenazah saat akan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. (Foto : edho/sumeks.co)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Warga Jl Sel Selan, RT 1/2, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I, Palembang, Jumat (7/9/2020) sore dihebohkan dengan penemuan jenazah ojek online (Ojol) dalam kamar indekos Indah Mas.

Saat ditemukan posisi korban Gunawan (40) tertelungkup di depan pintu masuk kamar mandi di kamar nomor 4.

“Sekitar pukul 15.00 WIB saya telepon ibu kos melalui teman tadi yang tinggal di kamar nomor 2. Setahu kami dia kerja sebagai ojol, tinggal sendirian dan penghuni baru,” terang Maulana seperti dikutip dari Sumeks.co.

baca: 3 Zodiak yang Paling Pintar Mengungkapkan Cinta, Ada Leo yang Selalu Haus Pujian

Kapolsek IB Kompol Yeni Diarti SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Ginting SH mengatakan, saat ditemukan korban berada di dalam kamar dan posisi kamar terkunci dari dalam.

“Saat ditemukan masih mengenakan celana pendek dan diperkiran baru sehari semalam. Tapi yang jelasnya dokter forensik yang akan menjelaskannya. Untuk saat ini tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan,” tegas Ginting.

Untuk kepentingan kepolisian, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. Sementara itu, menurut Fajri (44) pemilik indekos korban dan keluarganya tinggal tidak berjauhan.

“Jadi begini, kita tidak pernah ngobrol jadi kita tidak tahu secara persis. Hanya saja korban dan keluarganya tinggal tidak berjauhan dari tempat indekos ini,” katanya.(*)

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.