McDermott: Gadis 8 Tahun Tewas Ditembak, Dua Orang Dewasa Luka Parah

Seorang gadis berusia 8 tahun tewas di tempat dan dua orang dewasa menderita luka parah setelah mereka ditembak di Chicago pada Senin (7/9/2020) malam, saat bepergian dengan kendaraan di South Side City.(Foto: Global News)
Seorang gadis berusia 8 tahun tewas di tempat dan dua orang dewasa menderita luka parah setelah mereka ditembak di Chicago pada Senin (7/9/2020) malam, saat bepergian dengan Ilustrasi Tewas..(Foto: Global News)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

CHICAGO, SURYAKEPRI.COM –  Seorang gadis berusia 8 tahun tewas di tempat dan dua orang dewasa menderita luka parah setelah mereka ditembak di Chicago pada Senin (7/9/2020) malam, saat bepergian dengan kendaraan di South Side City.

Penembakan itu terjadi tak lama sebelum jam 6 sore di lingkungan Canaryville, kata Kepala Operasi Polisi Chicago Brian McDermott.

Gadis itu bersama ibunya dan dua orang dewasa lainnya di dalam SUV Subaru ketika mereka berhenti di lampu merah di 47th Street dan Union Avenue, sementara Dodge Charger berada di belakang mereka, kata polisi.

BACA JUGA:

Setelah lampu merah berganti hijau, pihak berwenang mencatat bahwa seseorang di Dodge Charger kemudian melepaskan tembakan, menembaki anak itu juga mengenai seorang pria berusia 31 tahun dan seorang wanita berusia 30 tahun.

Dodge Charger kemudian melakukan putar balik dan melarikan diri dari area tersebut.

McDermott mengatakan anak itu dibawa ke Rumah Sakit Anak Comer, di mana dia dinyatakan meninggal.

“Saya berdiri di hadapan Anda, sedih dan marah, bahwa seorang anak lagi telah kehilangan nyawa dalam kekerasan senjata yang tidak masuk akal di kota Chicago,” kata McDermott kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin malam.

Petugas pemadam kebakaran Chicago mengatakan pria dan wanita itu dibawa ke Pusat Medis Universitas Chicago dalam kondisi kritis. Keduanya menderita luka tembak di punggung.

Ibu dari anak yang terbunuh juga terluka dalam kecelakaan itu, kata McDermott. Dia dibawa ke University of Chicago Medical Center dalam kondisi baik.

Kantor pemeriksa medis Cook County belum merilis rincian tentang kematian anak tersebut.

Menurut data dari Chicago Sun-Times, gadis kecil itu adalah anak keenam dari para korban anak-anak berusia berusia 10 tahun ke bawah yang tewas di Chicago sejak akhir Juni.

Hingga Senin larut malam, setidaknya tujuh orang tewas dan 44 lainnya cedera dalam penembakan di seluruh Chicago selama akhir pekan.

Sejauh tahun 2020 ini, angka dari Chicago Tribune menunjukkan bahwa setidaknya 175 anak berusia 16 tahun atau lebih muda telah ditembak di kota terbesar ketiga di negara itu, dengan setidaknya 21 di antaranya meninggal dunia.

Secara keseluruhan, lebih dari 2.850 orang telah ditembak di Chicago tahun ini dan setidaknya 464 di antaranya berakibat fatal.(*)

Editor: Eddy Mesakh

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.