Polsek Tanjungpinang Timur, Intens Beri Imbauan Di Pasar Bintan Center

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin saat memberikan imbauan kepada masyarakat di Pasar Bintan Center (Suryakepri.com)
Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin saat memberikan imbauan kepada masyarakat di Pasar Bintan Center (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Penanganan pencegahan virus corona bukan hanya tanggung jawab pemerintah melalui Tim Gugus Penanganan Pencegahan Covid-19. Melainkan juga merupakan tanggung jawab dari seluruh elemen masyarakat Kota Tanjungpinang.

Ini pula yang dilakukan oleh Polres Tanjungpinang melalui Polsek jajaran yang selalu intens melaksanakan patroli dan mengedukasi masyarakat di sejumlah pusat keramaian seperti di pasar, pelabuhan, terminal, pertokoan dan tempat keramaian masyarakat lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tanjungpinang Timur pada hari ini, Selasa (8/9/2020) pagi.

.Baca:[RISET] Pasien Covid-19 Mungkin Mengalami Infeksi Usus Berkepanjangan

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin bersama anggota melaksanakan sosialisasi dan edukasi pendisiplinan masyarakat dengan menggunakan pengeras suara di Pasar Bintan Center. Sosialisasi dan edukasi agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kota Tanjungpinang.

“Kami imbau pedagang maupun masyarakat di pasar untuk menghindari kontak fisik secara langsung, seperti bersalaman dan transaksi pembayaran agar menggunakan plastik dan pelindung lainnya” tutur Kapolsek Tanjungpinang Timur.

.Baca:Kepala Staf Koarmada I Tutup Latihan Peperangan Ranjau di Bintan

.Baca:Presiden Trump Bersumpah Mempersulit Hubungan Ekonomi AS dengan China

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.