126 Nakes di Batam Terpapar Corona, Puskesmas Ditutup: Wali Kota Batam HM Rudi SE,MM Beri Imbauan Begini

Ilustrasi Vaksin Covid-19
Ilustrasi Vaksin Covid-19
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 126 tenaga kesehatan di Kota Batam terpapar corona. Data teranyar dari Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Batam, Kamis (10/9), saat ini jumlah pasien Covid telah mencapai angka 870 pasien.

Dari jumlah pasien itu, salah satunya merupakan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Hasyimah Nyat Kadir, yang menjadi pasien bernomor 835.

Terkait salah satu pejabat di lingkungan OPD Pemko Batam, Tim Satgas Tugas Covid-19 Kota Batam, juga telah melakukan tracing tidak hanya terhadap lingkungan kerjannya namun juga terhadap anggota keluarga yang bersangkutan.

Baca:KPU Bintan Tetapkan DPS 109.530 Pemilih, Masyarakat Diharapkan Berpartisipasi Berikan Masukan Terhadap Data Pemilih

Baca:Jelang Pilkada Kepri, Polres Tanjungpinang Bagikan 25 Ribu Masker Gratis dan Kampanyekan Jaga Jarak kepada Masyarakat

Baca:Bakal Cawagub Kepri Iman Sutiawan Silaturahmi dengan Sunda Ngahiji Kota Batam, Mantabkan Diri Bersinergi

“Saat ini tracing telah dilakukan, dan beberapa yang memiliki riwayat close contact juga telah kita lakukan Swah Test,” jelas Didi Kusmarjadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Kamis (10/9/2020) melalui aplikasi pesan singkat.

Menyikapi merebaknya kembali Covid-19, ini Walikota Batam, Muhammad Rudi, SE,MM menyatakan saat ini Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kota Batam, Kepulauan Riau mulai memasuki fase mengkhawatirkan.

Rudi mengakui karena saat ini 126 orang Tenaga Kesehatan (Nakes) yang juga positif terpapar Covid-19.

Kebanyakan dari para Nakes tersebut, merupakan para Nakes yang berada di Fasilitas Kesehatan tingkat I, atau yang dikenal dengan nama Puskesmas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.