Kadinsos Pemko Batam Hasyimah Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pegawai Disisir

Ilustrasi covid-19
Ilustrasi covid-19
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Dinas Sosial Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Hasyimah, terkonfirmasi positif Covid-19, dan saat ini telah menjalani karantina dan dalam pengawasan tim medis.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi yang dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (10/9/2020).

“Iya benar ada salah satu kepala OPD yang positif Covid-19,” jelasnya singkat.

.Baca:Polresta Barelang Bagikan 40 Ribu Masker di Kota Batam

Untuk diketahui, adanya hasil positif terhadap salah satu kepala OPD Pemko Batam tersebut berdasarkan hasil Swab Test yang dilakukan sejak beberapa hari lalu.

“Hasil Swab nya baru keluar kemarin, makanya baru pagi ini beliau masuk kedalam rilis tim gugus,” lanjutnya.

Untuk saat ini, salah satu pejabat di lingkungan Pemko Batam tersebut diakuinya tengah berada di RSUD Embung Fatimah, guna menjalani perawatan lebih lanjut.

.Baca:Trafik Bongkar Muat Barang dan Peti Kemas Pelindo 1 Cabang Pekanbaru Meningkat sampai dengan Juli 2020 dan akan terus Memperkuat Strategi Intensifikasi Layanan Bisnis Cargo Handling dan Marine Services

Tidak hanya itu, saat ini pihaknya juga telah melakukan tracing dan Swab Test terhadap beberapa pegawai Dinsos Pemko Batam.

Mereka dilakukan tracing terutama yang diketahui memiliki riwayat close contact dengan Kepala Dinsos Batam, Hasyimah, yang juga istri Nyat Kadir itu.(*)

Penulis: Fernando l Editor: Yeni

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.