PILKADA KEPRI: Di Hadapan Viking Batam dan Sunda Ngahiji Batam, Iman Sutiawan Bicara Visi-Misi Pentingnya SInergi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Di penghujung acara juga dilaksanakan penandatanganan dukungan kepada Iman Sutiawan oleh warga Pasundan yang hadir, dilanjutkan dengan makan bersama.

Baca:Begini Curhatan Warga Batam Menghadapi Akhir Konsesi ATB

Dalam silaturahmi penuh kekeluargaan itu, Iman Sutiawan juga memaparkan visi-misi dari Sinergi Kepri dalam membangun Kepri ke depan.

“Mengenai visi dan misi, saya sampaikan di sini bahwa semua visi dan misi yang disampaikan oleh semua kandidat adalah baik dan bagus semua, tapi yang perlu saya garis bawahi adalah visi misi itu jangan hanya sebagai terucap di lisan saja,” kata Iman dengan mantab.

“Jika hanya sebuah tulisan yang indah dan panjang, tapi kalau tidak bisa mengamalkan dan melaksanakannya, sehingga akan percuma,” kata Iman Sutiawan, disambut tepuk tangan oleh hadirin malam itu.

“Visi misi ke depan tentunya harus mengangkat masalah ekonomi, tenaga kerja ke depan. Secara garis besar saja, masyarakat di Kepri ini butuh lapangan kerja, bukan butuh pembangunan saja,” ujar Iman Sutiawan.

“Pemimpin sekarang, kalau dari atas ke bawah linear satu garis, Insya Allah pembangunan Batam Kepri akan baik dan cepat,”.

“Karena APBD Batam, Kepri belum mampu untuk membangun Kepri, secara langsung. Karena itu butuh anggaran dari pusat”.

“Dengan demikian Insya Allah saya dan Pak Soerya berbicara visi misi ke depan bagaimana ekonomi melejit kembali, menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, dan tetap menggandeng usaha kecil menengah”.

“UMKM kita hari ini sedang dilanda wabah Covid-19, bahkan hampir di seluruh dunia, UMKM sebenarnya menggerak ekonomi kita,” tambahnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.