PILKADA KEPRI: Di Hadapan Viking Batam dan Sunda Ngahiji Batam, Iman Sutiawan Bicara Visi-Misi Pentingnya SInergi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Berdiri untuk semua warga

Sementara itu dalam sambutannya saat menyapa warga Pasundan di Kota Batam, Iman Sutiawan mengucapkan terimakasihnya kepada semua warga pasundan kota Batam Kepri yang telah hadir dalam acara silahturahmi Sinergi pada malam itu.

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Jumat 11 September 2020, Libra Menerima Permainan Pasangan, Aquarius Akan Dikritik

“Sampai sekarang saya masih menjabat wakil ketua DPRD Kota Batam, jabatan di partai politik ketua DPD Provinsi Partai Gerindra merangkap ketua DPD partai Gerindra, kang Wawan Sekretaris DPD Partai Gerindra,” kata Iman Sutiawan seperti dilansir transmetro.

“Sebetulnya saya tidak bermimpi menjadi calon wakil Gubernur Kepri. Awal nya bercita-cita jadi Walikota atau Wakil Walikota Batam, tetapi Allah berkehendak lain hingga saat ini sampailah saya bersilahturahmi dengan kawan-kawan semua,” ujar Iman Sutiawan.

Iman pun menuturkan tentang perjalanannya hingga siap untuk mengabdi bagi Kepri, setelah dipilih untuk berdampingan dengan HM Soerya Respationo sebagai cagub-cawagub.

“Alhamdulillah rangkaian mulai dari pendaftaran di KPU pada tanggal 4 September, dan kemarin ( 8 September) sudah tes kesehatan, mudah-mudahan tidak aral melintang. Insya Allah saya maju bersama Pak Soerya menjadi wakil gubernur. Untuk itu memohon doa kepada semua urang Pasundan, warga semuanya,” ungkapnya.

“Saya mengajak kepada warga Pasundan kota Batam Kepri mohon didukung, disosialisasikan, kita gerak semua untuk menang dalam pilkada nanti,” kata Iman Sutiawan.

“Saya di sini berdiri untuk semua kaum beragama, berdiri untuk semua suku yang ada di Batam Kepri ini, tidak pilih kasih. Tetapi kita berada di tanah Melayu, tetap kita tinggikan bumi Melayu. Sekali lagi saya di sini memohon doa dari rekan-rekan semua warga Pasundan Batam Kepri,” tegas Iman Sutiawan.(*)

Editor: purwoko

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.