Friday, April 19, 2024
HomeKarimunSampah Menggunung di Pinggir Jalan Bukit Carok Tebing Karimun Dikeluhkan Pengguna Jalan

Sampah Menggunung di Pinggir Jalan Bukit Carok Tebing Karimun Dikeluhkan Pengguna Jalan

spot_img

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Pengendara yang melintas di jalan Bukit Carok, Kecamatan Tebing, Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) mengeluh.

Mereka mengeluhkan sampah yang dibuang secara sembarangan di pinggir jalan Bukit Carok hingga menumpuk dan mengganggu pemandangan. Selain itu ketika hujan, sampah-sampah tersebut juga mengeluarkan bau menyegat.

Tumpukan sampah itu sudah terlihat sejak beberapa hari belakangan dan sepertinya belum akan dibersihkan dalam waktu dekat. “Sangat menggangu sekali baik dari sisi pandangan dan kesehatan. Kalau hujan begini itu mengeluarkan bau busuk,” kata seorang pengendara motor, Kamis (10/9/2020).

.BACA : Tim Gabungan TNI, Polri, Satpol PP Karimun Akan Gelar Razia Masker Kamis Ini, Sasar Titik Kumpul Masyarakat

.BACA : Kapal Dinas Bupati Karimun Mendadak Bocor di Batu Hitam, Binsar Bantah Tenggelam

.BACA : Kadinsos Pemko Batam Hasyimah Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pegawai Disisir

Ia pun menyayangkan hal tersebut, padahal sudah ada pemberitahuan larangan buang sampah di situ. Larangan itu tertulis dalam sebuah papan pengumuman yang ditancapkan sekitar lokasi. Tidak diketahui siapa yang membuang sampah dilokasi yang sudah dipasang plang pemberitahuan larang buang sampah. Warga berharap pemerintah menyediakan kontainer sampah di sekitarnya agar lebih rapi, sehat dan bersih.

“Mungkin perlu kontainer sampah dari pemerintah biar lebih bersih dan rapi,” kata warga pengendara motor itu. Meskipun tumpukan sampah itu telah ada sejak beberapa hari lalu, hingga saat ini belum ada petugas yang membereskan sampah tersebut. (*)

Penulis: Rachta Yahya

Editor : Sudianto Pane

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER