Berkas Calon dan Pencalonan Cabup/Cawabup Bintan AWe-Dalmasri Dinyatakan Lengkap, AWe: Bacakan Tiga Puisi

Pasangan AWe-Dalmasri saat menerima surat setelah pendaftarannya dinyatakan lengkap dari KPU Bintan (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Pasangan AWe-Dalmasri saat menerima surat setelah pendaftarannya dinyatakan lengkap dari KPU Bintan (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Berkas calon dan pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil dan Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) Bintan pasangan Alias Wello (AWe)-Dalmasri Syam dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan, Jumat (11/9/2020) sore.

Pasangan AWe-Dalmasri mendaftar di KPU Bintan setelah diusung Partai NasDem dan PDI Perjuangan. Dengan demikian pada Pilbub Bintan ini bakal bertarung antara pasangan AWe-Dalmasri dengan pasangan Apri Sujadi-Roby Kurniawan yang lebih dahulu mendaftar. Dengan mendaftarnya AWe-Dalmasri memupuskan hanya ada satu pasangan calon yang akan melawan kotak kosong.

.Baca:Pemkab Karimun Usulkan 2 Ribu Formasi CPNS Tahun 2021 ke Pusat, Apa Saja?

AWe pun membacakan tiga puisi setelah berkas calon dan pencalonan dinyatakan lengkap oleh KPU Bintan. “Letih hari ini tetap semangat dan suasana tetap kondusif,” ujar AWe.

AWe membacakan puisi sebagai bentuk apresiasi kepada petugas KPU, partai pendukung serta pihak kepolisian.

“Terima kasih kepada KPU Bintan. Ini betul-betul dalam perjalanan panjang. Saya bacakan tiga puisi. Pesan moral saja kepada kita,” ujarnya.

.Baca:Polsek Bintan Utara Tangkap Dua Pelaku Pencuri Tabung Gas Lintas Batam, Bintan dan Tanjungpinang

.Baca:Tarik Dukungan Pasangan Apri-Roby, PDI Perjuangan Dukung Pasangan Awe-Dalmasri Pilbub Bintan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.