Komplotan Polisi Gadungan Diringkus Polisi, Aksinya Memeras dan “Menciduk” Warga

Komplotan polisi gadungan diringkus jajaran Polsek Sunggal, Sumut karena menjalankan aksinya memeras warga.(suryakepri.com/ist/metro24jam)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – Aksi kejahatan yang dilakukan komplotan ini cukup menggelitik. Mereka nekad menjalankan modusnya dengan menyamar sebagai anggota polisi.

Yang lebih nekad, mereka melakukan dengan secara berkelompok. Bahkan di antaranya wanita.

Budiman, pria yang ditangkap aparat dari Polsek Sunggal, karena menyaru sebagai anggota Polri di wilayah Medan, ternyata tak sendirian.

Baca:Ramalan Zodiak Lusa Sabtu 12 September 2020, Gemini Terlalu Sensitif

Baca:Ramalan Shio Besok Jumat 11 September 2020, Shio Kelinci Mempesona

Baca:Para Pensiunan dan Senior BP Batam Siap Menangkan Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Ia beraksi sebagai polisi gadungan bersama rekan-rekanny dan salah satu di antaranya adalah seorang wanita.

Informasi yang berhasil dirangkum Metro24jam.com, personel Polsek Sunggal disebut telah mengamankan sebanyak 8 orang yang diduga merupakan anggota komplotan polisi gadungan.

Dari pengungkapan itu, sejumlah barang bukti yang digunakan para pelaku saat melakukan tindak kejahatan juga turut diamankan. Di antaranya, satu unit mobil BK 1374 DS, beberapa buah ID card, hp, borgol, HT, dompet serta dua pucuk senjata api rakitan.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku “peleton” polisi gadungan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.