PREVIEW:
Liverpool vs Leeds United: Pertarungan Dua Juara Musim Lalu

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris 2020/21 mempersembahkan pertarungan dua juara musim lalu; Liverpool vs Leeds United.

Liverpool adalah juara Liga Premier, sementara Leeds United adalah juara Championship yang membawa mereka promosi langsung ke kasta teratas sepak bola Inggris setelah tersingkir pada 2004,

Leeds kembali ke level tertinggi sepak bola Inggris setelah absen 16 tahun. Tentu ini menjadi tantangan berat karena langsung menghadapi juara Inggris yang juga mengangkat trofi setelah menunggu selama 30 tahun.

Kenangan musim lalu yang tak kenal lelah, luar biasa, dan memecahkan rekor gelar Liga Premier belum akan pudar bagi Liverpool, tetapi tabel liga telah diperbarui dan Jurgen Klopp akan tahu bahwa balapan berikutnya dimulai pada pertandingan pertama dimana semuanya mengawali dengan angka “0” lagi.

BACA JUGA:

Manchester City – dan mungkin yang lain – akan berharap untuk melakukan pertarungan yang jauh lebih kompetitif kali ini dan Liverpool akan menganggap diri mereka kembali pada pola pikir 2018-19, ketika mereka tahu bahwa setiap poin yang hilang pada tahap mana pun musim ini bisa menjadi sangat mahal.

The Reds juga akan percaya diri, dan memang demikian, mengingat mereka memenangkan gelar dengan tujuh pertandingan tersisa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mereka mengakhiri musim dengan 18 poin dari Man City di posisi kedua. Itu tampak luar biasa karena beberapa musim terakhir City begitu perkasa di bawah arahan Pep Guardiola.

Mungkin Liverpool punya motivasi tambahan, mengingat mereka sangat ingin mengalahkan Man City yang difavoritkan. Tetapi sekarang skuad Jurgen Klopp mengambil posisi favorit yang disandang kompetitornya itu.

Mempertahankan Lebih Sulit

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.