Tencent Bakal Lepas PUBG Mobile Demi Terbebas dari Blokir

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bukan menjadi hal asing lagi dimana permainan PUBG Mobile sekarang ini tengah menghadapi masalah di Negara India. Game tembak-tembakan berikut telah diblokir bersamaan dengan ratusan aplikasi asal China lainnya.

Pemblokiran ini disebabkan oleh sengketa wilayah di perbatasan Himalaya, dimana pada bulan Juni 2020 kemarin telah ada sekitar 20 tentara tewas oleh tentara China dalam sengketa tersebut. Dan lagi-lagi developer aplikasi akan terkena imbasnya atas masalah berikut.

Apalagi India merupakan salah satu market terbesar yang dimiliki, termasuk oleh Tencent Games. Bahkan beberapa team e-Sports PUBGM ternama di Dunia juga berasal dari India, sehingga pemblokiran ini cukup berasa bagi perusahaannya.

Berkaitan dengan hal ini sudah ada beberapa rencana yang mulai dipertimbangkan, diantaranya yakni seperti PUBG Corporation yang akan mengambil alih dari game tembak-tembakan versi Mobile tersebut. Jadi nanti penerbit di Negara India bukan lagi Tencent, melainkan langsung dari PUBG.

baca: Sherina Munaf Nyanyikan Lagu Elfa Secioria, Warganet Langsung Baper

baca: Dijual Ratusan Juta, Game Konsol PS5 SONY Dilapisi Emas 24 Karat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.