Belanja Ala “BOS” Aplikasi Belanja Online Terjangkau dan Berkualitas Asli Karya Anak Batam

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Berbagai cara dapat dilakukan dalam menghindari, dan memperkecil penyebaran virus Covid-19 di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Menggunakan beragam aplikasi online, juga termaksud salah satu upaya yang mulai dilakukan oleh masyarakat sejak awal Pemerintah mulai menyatakan Batam menghadapi Pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Mengenai aplikasi online yang saat ini semakin dekat dengan masyarakat, mungkin aplikasi Marketplace Batam Online Supermaket (BOS), bisa menjadi jawaban untuk berbelanja tanpa harus meninggalkan rumah, atau merasa khawatir dengan keramaian di pasar atau Supermarket.

Layanan khusus berbasis teknologi yang bisa didownload di Playstore, juga menjadi kontribusi sosial anak bangsa terhadap dampak virus Covid-19 kepada masyarakat.

Ir. Cahya, Owner Batam Online Supermaret mengatakan kehadiran Supermarket online ini setidaknya menjadi sebuah jawaban bagi masyarakat dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, sekaligus bergerak bersama dalam menekan penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Artinya, kedepannya suka atau tidak suka yang namanya masyarakat pergi ke Pasar atau Supermarket itu, makin lama makin sedikit. Mengingat, dengan mengandalkan aplikasi online dan teknologi orang sudah bisa mendapatkan apa saja dengan harga yang murah, serta kenyamanan yang bisa didapatkan,” jelasnya, Sabtu (12/9/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.